Jelang Balapan, Rossi Himbau Pendukungnya Tak Mencemooh Lorenzo dan Marquez

Balapan di Mugello Italia pada Hari Minggu besok sangat krusial dalam perebutan puncak Klasemen. Walau di posisi ke-3, Rossi hanya tertinggal 12 angka saja dari Lorenzo yang berada di puncak.

Jika Rossi bisa finish nomer satu. Rossi bisa mengambil alih posisi puncak dari Lorenzo. Nah demi mendukung langkah Rossi, para fans Rossi menebar teror pada Marquez dan Lorenzo. Tentunya ditambah bumbu persaingan musim kemarin, semangat Rossifumi (Fans Rossi) makin berkobar dalam mengintimadasi dua pesaing utama itu.

Tapi sebagai Pebalap veteran MotoGP, Valentino Rossi, meminta pendukungnya untuk tidak menghina Jorge Lorenzo dan Marc Marquez pada balapan GP Italia di Sirkuit Mugello, 20-22 Mei 2016.

Baca Juga:   Recall Yamaha R25 Karena 3 Masalah Berikut

Rossi meminta pendukungnya untuk menghormati Lorenzo dan Marquez. Pebalap 37 tahun itu berharap pendukungnya tidak menghina Lorenzo dan Marquez di Sirkuit Mugello.

“Saya sudah katakan semua fans harus memberikan rasa hormat kepada semua pebalap, begitu juga menghormati olahraga ini dan orang-orang di dalamnya,” ujar Rossi seperti dikutip dariLa Gazzetta dello Sport.

“Mereka bisa mencemooh tanpa menghina lawan, karena saya percaya sangat penting untuk bersikap adil,” sambung pebalap asal Italia tersebut.

Harapanya semoga Rossi bisa menang dan ngambil pucuk klasemen tanpa ulah kotor fendukungnya. 😉

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan