Mesin Pecah Penyebab Motor Valentino Rossi Mogok

Mesin pecah menjadi penyebab motor Valentino Rossi mogok. Sehingga gagal finish di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu (22/5/2016). Ketika balapan tersisa 14 putaran lagi, pebalap tim Movistar Yamaha itu tiba-tiba melebar dan sepeda motornya mengeluarkan asap. Akhirnya Rossi menepi dan tidak meneruskan lagi pertandingan.

Dilansir laman eurosport.co.uk, Minggu (22/5/2016), Massimo Meregalli, Yamaha Team Director menjelaskan, rusaknya motor Rossi itu sama seperti yang dialami Jorge Lorenzo ketika melakukan sesi pemanasan di pagi hari. Perlu diketahui, saat sesi pemanasan. Motor Lorenzo juga mengalami mesin ngebull. Tapi karena masih sesi pemanasan, motor Lorenzo masih bisa diselametin.

Tapi sial buat Rossi, doi mengalami mesin ngebul ketika sedang berlomba. Yaa akhirnya wassalam dehh.

Baca Juga:   WKwkwkw, New 2012 Pulsar 200NS Mbelerr, pliss deh ahh

Usai gagal meneruskan balapan, The Doctor terlihat sangat menyesali kejadian tersebut, sebab tidak bisa tampil maksimal di hadapan publiknya sendiri. Posisi di klasemen juga semakin jauh tertinggal dari duo spanyol, Lorenzo dan Marquez. Lorenzo masih memimpin klasemen sementara dengan raihan 115 poin, sedangkan diurutan kedua diisi oleh Marquez 105 poin dan Rossi ketiga 78 poin.

wp-1463929448051.jpg

 

roda2blog di sosial media

2 Komentar

Tinggalkan Balasan