AHM Sediakan Aksesoris Resmi Untuk Menunjang Penampilan Honda Supra GTR150

Di samping meluncurkan Supra GTR150, Honda juga menyediakan  spare part atau aksesoris pendukung buat motor tersebut, terutama bagi yang ingin motornya tampil tak biasa. AHM menyediakan Honda Genuine Accessories (HGA) khusus Honda Supra 150 GTR

Aksesoris tersebut berupa:
Hand Grip Rest,
Center Carrier,
Meter Visor,
Front Protector,
Rear Carrier,
Muffler Protector,
Hand Guard,
Engine Protector,
Radiator Protector,
Front Fork Protector dan Wheel Sticker.
Aksesoris tersebut dipasarkan dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) dimulai Rp56.000,- hingga Rp 375.000,-. 

Tersedia juga paket HGA, yaitu aksesoris yg khusus untuk proteksi yang dijual satu paket terdiri dari Front Protector, Engine Protector, Radiator Protector dan Muffler Protector. Harga HET nya Rp 525.000

Untuk menunjang tampilan turing, Honda bahkan menyiapkan  juga menyediakan customized parts yang dapat dibeli di dealer yang ditunjuk berupa Side Bags SHAD E48 dengan harga HET Rp 1.950.000 dan bracketnya  dengan harga Rp 350.000,-. 

Baca Juga:   Kecelakaan di Tol Cipali, Mantan Cawabup Rembang Terlempar dari Dalam Mitsubishi Pajero Terancam Diamputasi

image

Untuk menunjang kebutuhan pengendara, beberapa parts yang dijual di aftermarket juga dapat diaplikasikan untuk model ini berupa Sprocket, Front Caliper, Rear Cushion, Muffler dan On Off Tire.

Bersamaan dengan diluncurkannya model ini, AHM juga merilis apparel Honda sebagai pilihan kelengkapan berkendara yaitu Honda RRX Helmet dengan dual visordan Honda Touring Jacket dilengkapi dengan pelindung siku yang dapat dimiliki dengan harga HET Rp 599.000,- dan Rp 355.000,-. 

Adapun yg lagi bokek dan ingin menunjukan jati dirinya sebagai FBH (Fans Boy Honda) tanpa perlu beki motornya. Honda menyediakan kaos bertema Supra GTR yang terbuat dari materialcotton combed yang nyaman digunakan seharga 125.000 rupiah. Masih bokek juga? tenang Honda nyediain topi Supra GTR seharga 85.000 rupiah. Masih bokek juga??? boleh ngambil brosur di dealer terdekat terus tempel di jidat motormu.

Penting!!! semua Apparel di atas baru tersedia di jaringan Honda per Juni 2016. Dan catat!! hanya di diler-diler tertentu dan kota tertentu. Belum tentu di kota anda ada, termasuk kota tetangga juga belum tentu ada.

Baca Juga:   Belanda vs Kosta Rika: Menang berkat si Magoroko Kai

berikut penampilan Supra GTR 150 dengan penampilan aksesoris resmi.
image

image

image

 

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan