Rekam Video Berkendara Motor Pakai Kaki Sambil Telpon, Akhirnya Ditangkap Polisi

Niat ingin pamer biar terkenal, seorang remaja, unggah rekaman video berkendara motor pakai kaki malah kena denda 4 juta. Biar makin seru, dalam video tersebut doi melakukan aksinya sambil nelpon sobb. Komplitt banget dahh!!

Dilansir Mirror, si pemuda asal Vietnam ini mengendarai motor bebek Honda sembari menelpon ibunya dengan kaki diangkat ditaruh di stang motor. Parahnya doi melakukan hal tersebut tanpa memakai helm. Aksi tersebut direkam video oleh rekanya lalu diunggah ke facebook.

gaya malah kena denda

“Saya sedang perjalanan pulang, Bu. Saya bawa motornya juga sangat hati-hati,” kata remaja tersebut dalam percakapan dengan ibunya yang direkam rekanya.

Nagh aksi di jalan raya yang membahayakan tersebut, bikin keki supir truk yang lewat. Karena kesal dengan aksi tersebut, si kernet sopir truk yang melintas pada saat itu, ikutan merekam aksi si bocah lalu melaporkan ke pos polisi terdekat.

Baca Juga:   Haruskah Ban Belakang diganti ?

Polisi pun langsung mencari keberadaan pemuda yang berkendara nekat itu dengan bukti dari video yang ada. Polisi yang berhasil menangkap pemuda ini langsung membawanya ke pengadilan. Ia kemudian harus membayar denda sebesar 226 pound sterling atau sekira Rp 4,48 jutaan untuk aksi berkendara dengan kaki. Modyarr !! Kalau di Indonesia begimana ya? apa mungkin damai? titip sidang tilang? atau cukup Kordinasi saja. (Kopi Rokok duit dan Nasi) :mrgreen:

Semoga polisi Indonesia juga tegas memberantas ulah ababil seperti ini. Berikut videonya:
<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/jRgQaItNC5Q” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan