Kawasaki Buka Program Tukar Tambah Plus Diskon

Pabrikan motor Kawasaki memberi program khusus untuk motor Ninja RR Mono dan Kawasaki Z250SL. Berupa tukar tambah plus diskon 1 juta dengan merek motor apapun. Program ini berlangsung mulai dari 1 Mei sampai 30 Juni 2016.

Michael Candra Tanadhi, Deputy Head Sales Dept. Marketing and Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengatakan, pihaknya melihat terlebih dahulu sambutan pecinta kawasaki terkait program ini. Jika ternyata bagus maka akan dilanjutkan.

“diawali dengan dua bulan terlebih dahulu dari awal mei hingga akhir juni 2016. kemungkinan akan ditambah periode waktunya, kalau animo masyarakat positif,” ujar michael seperti dilansir kompasotomotif, kamis (225/5/2016).

Mekanisme nya, motor sobat akan dihargai sesuai dengan pasaran motor bekas. Lalu akan diberi tambahan diskon 1 juta untuk setiap pembelian Ninja 250 Mono dan SL.

Baca Juga:   Langgar Marka Ganda, Honda Revo Ringsek dilindas Truk, Pengendara Selamat

image

Michael melanjutkan, sepeda motor yang akan ditukar, tidak dibatasi hanya untuk merek Kasawaki saja, tetapi semua merek dan jenis sepeda motor. Jadi siapapun bisa mengikuti program ini dan memiliki Kawasaki Z250 SL dan Ninja RR Mono.

Program ini berlaku di semua diler Kawasaki di Indonesia. Syarat mengikuti program ini yaitu hanya memberikan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yang dimiliki. Sampai saat ini, hampir satu bulan berjalan, sudah ada sekitar 150 orang yang mengikuti program.

Monggo bila berminat sob. Dan berikut ini data perbandingan Ninja 250 Satu silinder dengan CBR250 yang juga satu silinder.

image

roda2blog di sosial media

5 Komentar

  1. Om , saya tertarik sama program ini. Tapi ko aneh ya . barusan coba nelp ke kawasaki yg di daan mogot , parah dia malah ngga tau and tetep ngeyel ngga ada progam ini, trus kawasaki mampang bilang nya cuma diskon 1jt, bukan tukar tambah. Jadi harga asli diskon 1jt. Gimana sih.

Tinggalkan Balasan