All New Honda CBR150 Motor Paling Digemari TKI 2016

Met akhir pekan sob. Baik yang di dalam maupun di luar negeri. šŸ˜‰

Akhir-akhir ini, via Line, R2B banyak mendapat pertanyaan dari rekan-rekan pahlawan devisa yang sedang berada di luar negeri tentang sepeda motor yang baru muncul dan cocok untuk dipinang saat kembali nanti ke tanah air. Tak jarang ada yang ngajak karaoke-an via smule. waduhh!!! ampunn suara saya serak-serak banjirr.

Dari percakapan selama ini, bagi TKI Pria. Yang paling favorit adalah jenis motorsport. Dulu sih pilihan utamanya Yamaha Vixion ketika Honda CB150 masih pakek tutup tangki njedot. Tapi sekarang trenya bergeser broo.

Motor paling idaman, tetap Kawasaki Ninja 250r. Tapi berhubung banyak TKI yang bijak. Akhirnya mengurungkan niat untuk meminang Ninja 250r diganti motor 150cc. Naghhh saat ini yang menjadi favorit adalah Honda CB150 dan All New Honda CBR150.

Alhamdulillah sudah ada 3 pembaca setia blog ini yang sudah beli CBR150. Walau yang 2 masih belum pulang. :mrgreen: Pokoknya pas pulang sudah siap gass poll gitu lahh.

Kalau Yamaha r15 gimana gan? rata-rata sudah mundur duluan sob. Imej SOHC itu kuno sudah mengena desss!!!. Yaa mau begimana lagii.
image

Kedepanya, saya memprediksi bahwa Honda CBR150 akan semakin laris. Terutama di daerah yang banyak pemudanya mengadu nasib ke luar negeri. Pembelian motor bukan bentukĀ  pemborosan bro. Tapi sebagai “cantolan” atau tabungan atau likuiditas. Karena jika uangnya dalam bentuk cash atau tabungan malah cepat habis, selain untuk dibelanjakan tapi biasanya dipinjami sanak saudara lalu gak balik lagii. :mrgreen:

Sedangkan bagi Pahlawan Devisa Wanita. Motor favoritnya masih tetap Honda Vario 150. Naghh monggo bila ada rekan pembaca yang ingin tanya-tanya motor terbaru, bolehlah via Line (@amamasei) kami akan berusaha obyektif, sesuai kebutuhan anda.

roda2blog di sosial media

1 Komentar

Tinggalkan Balasan