Boss Ducati Claudio Domenicalli, Lorenzo Akan Dicintai Penggemar Ducati

Sejak kedatangan Luigi Dalligna, motor Ducati telah menunjukkan perkembangan yang pesat. Musim lalu motor desmo Ducati sudah berhasil mengeluarkan potensinya dengan meraih sembilan podium. Dan di musim ini Ducati berhasil melanjutkan performa impressif tersebut dengan tetap bisa bersaing dengan Honda dan Yamaha.

Selain mempertahankan performa impressif, Ducati juga berhasil menggaet Jorge Lorenzo untuk bergabung mulai musim depan. Dengan tambahan Casey Stoner sebagai test rider, optimisme melanda kubu Ducati untuk terus melanjutkan.

“Musim depan adalah langkah besar bagi Ducati, ini adalah komitmen luar biasa dari perusahaan kami. Ini adalah bukti bahwa kami ingin terus maju. Saat dulu kami kehilangan Casey Stoner ke Honda, itu sangat sulit.” Kata CEO Boss Ducati, Claudio Domenicalli.

Baca Juga:   Livery Baru Honda Scoopy 2018

“Berbeda dengan kedatangan Valentino Rossi, kami sendiri juga bingung dengan masalah yang kami hadapi ketika dia datang. Tapi kali ini, Lorenzo akan datang dengan tim yang lebih siap, kuat dan kompetitif,” lanjutnya.

Ditanya tentang imej buruk Lorenzo di Italia. Terutama saat membalap di Mugello minggu kemarin. yang mana banyak penggemar Italia yang lebih memilih bersorak-sorai untuk Valentino Rossi. Bos Ducati itu mengatakan, “Saya pikir, pada akhirnya, pesona olahraga ini tetap akan dicintai karena keindahanya. Wajarlah jika ada yang suka dan benci. Ada banyak opini, tapi kami yakin bahwa Jorge adalah pembalap cepat dan akan dicintai oleh penggemar Ducati.”

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan