Insiden Tangki Meledak Di Balapan CEV Moto 2

Dunia balap kembali digemparkan oleh sebuah insiden tragis yang terjadi pada hari minggu di Aragon selama gelaran balapan CEV (European Speed Championsip) di kelas Moto2. Pembalap Xavi Cardelus kehilangan kendali atas sepeda motor, lalu terjatuh. Nagh saat terjatuh motornya terguling-guling lalu tangki BBM-nya mental ke tengah lintasan. Lalu dyarrr mbledoss seperti mercon gann. lalu menimbulkan kobaran api yang sangat tinggi selama beberapa detik.

Beruntung api berhasil cepat dipadamkan petugas, dan beberapa pembalap yang terlibat dilaporkan tidak mengalami cedera serius.

Balapan CEV adalah ajang pembibitan sebelum masuk ke arena Moto3. Di antara jebolan dari arena ini adalah Marc Marquez. Indonesia sendiri, melalui sponsor dari Astra Honda Racing Team, mengirimkan dua pembalap di gelaran ini. Salah satunya adalah Dimas Eky yang ikut dalam rombongan tapi tidak terlibat insiden.

Baca Juga:   Jadwal MotoGP Jerez Spanyol

Catatan Dimas Ekky  sendiri cukup memuaskan. Di race 1 berhasil finish ke-6 dan di race 2 yang race-nya sempat ditunda hingga 20 menit, Dimas mampu finish ke-9.

Berikut ini video insiden mengerikan tersebut soob:

https://www.facebook.com/MotogpItalia/videos/787736554661444/

 

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan