MotoGP Spanyol, Rossi Menang Besar Tanpa Ngasorake

MotoGP Spanyol, Rossi Menang Tanpa Ngasorake. Start dari posisi ke-5, Valentino Rossi bener-bener sudah menunjukkan siapa dirinya yang sesungguhnya. Tambah hebat lagi, dalam victory lap sesuai balapan, Rossi memperlambat motornya lalu menyalami Marquez, lawan hebatnya malam ini.

Rossi bisa begitu cepat melupakan dendamnya di musim lalu pada Marquez dan Lorenzo. Masih ingat jelas, di press konferens GP Qatar. Rossi dan Marquez sama-sama saling tak sapa dan salaman.

Padahal kemenangan yang diraih Rossi disini ini sangat hebat. Star dari posisi 5, lalu bisa juara. Padahal jika mau, Rossi bisa sadikit “pongah” di tanah Spanyol ini. Tapi Rossi memilih rendah hati. Salutt Mbah Dokterr

Baca Juga:   Berkut Ini Ongkos Biaya Servis Harley Davidson

image

Tak ada lagi Rossi yang meledak-ledak seperti saat maledeni Max Biaggj atau Sete Gibernau. Atau Rossi yang suka menyindir musuhnya seperti musim lalu.

Musim ini, Rossi lebih banyak mengomentari performanya sendiri daripada mengomentari lawan. Termasuk saat mesin ngebul kemarin.

Sementara Lorenzo gagal finish setelah ditubruk dari belakang oleh Ianone. Mungkin ini juga yang bikin Rossi dan Marquez akurr. Marquez sukses mengambil alih klasemen. Dan Rossi yang diperingkat ketiga juga senang karena hanya berjarak 22 point dari milik Marquez.

Ianone sendiri akhirnya dikenai hukuman untuk balapan selanjutnya.

Ianone Dikenai Penalti

image

Yahh semoga saja di seri GP selanjutnya Marquez yang ndlozzorr. Biar adil bagi ketiga alien itu, 2 kali DNF. Biar makin seruu gitulahh.

Baca Juga:   Honda Goldwing, Motor Seharga 1 Milyar Resmi Dijual di Indonesia

Berikut hasil balapan dan klasemen sementarnya sob.

image

image

2 Komentar

Tinggalkan Balasan