Anggota TNI asal Ponorogo, Tewas Dikeroyok Geng Motor

Seorang anggota TNI asal Ponorogo yang bertugas di Komando Daerah Militer (Kodam) III Siliwangi Jawa Barat tewas dengan empat tusukan, Minggu dinihari, 5 Juni 2016. Diduga para pelaku adalah anggota geng motor.

Kepala Penerangan Daerah Militer III Siliwangi, Letkol Mohammad D Aryanto, tidak menampik kabar tersebut. Ia mengaku saat ini kasus itu masih diselidiki kepolisian.

“Benar ada anggota TNI yang ditusuk dini hari (Minggu kemarin). Sekarang sedang diinvestigasi,” ujarnya dalam pesan singkat, Senin 6 Juni 2016.

Menurut Aryanto, kini kasus ini telah diserahkan ke kepolisian. Baik Polda Jawa Barat maupun Polisi Militer dari Kodam III Siliwangi.

insiden penusukan itu terjadi berawal ketika Galang bertemu dengan teman klub motornya di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Sabtu malam, 4 Juni 2016.

Baca Juga:   Di Eropa Suzuki GSX250 jadi motor Termurah di kelasnya

Hingga pukul 01.30 WIB, atau Minggu dinihari, korban meninggalkan tempat tersebut. Namun sesampainya di perbatasan Kota Bandung kawasan Jalan Rajawali, yang bersangkutan dicegat 20 orang yang diduga berandalan geng bermotor.

Tanpa kompromi, mereka langsung mengeroyok dan korban ditusuk empat kali di bagian punggung. Kelompok tersebut langsung melarikan diri dan membiarkan korban tergeletak bersimbah darah sampai mati.

image

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan