Rossi Akui Sudah Damai Dengan Marquez Tapi Belum Dengan Lorenzo

Rossi akui sudah damai dengan Marquez tapi belum dengan Lorenzo. Itulah yang ditangkap oleh para pewarta berita ketika Valentino Rossi menjuarai Grand Prix Spanyol di Sirkuit Catalunya, Minggu malam WIB (5/6/2016). Rossi berhasil memenangi seri balap ketujuh, meski The Doctor start dari posisi lima.

Saat parkir motor menuju podium, Rossi nyamperin Marquez dan menjabat tanganya. Adegan yang banyak mendapat aplaus dari kru pit yang ada saat itu. Ketika ditanya apakah hal itu pertanda bahwa hubungan mereka mulai membaik, Rossi menegaskan “Ya”

Lalu saat ditanya bagaimana dengan hubungan dengan lorenzo. Serta merta Rossi menjawab bahwa mungkin membaiknya masih butuh waktu lebih lama lagi.

“Pertanyaan bagus!” kata Rossi sambil tersenyum. “Situasi dengan Lorenzo sedikit berbeda. Maksudku, apa yang bisa saya katakan adalah bahwa pada awal musim kami berfikir untuk tidak saling berhubungan lagi ‘ciao’, kami sudah tidak saling sapa” kata Rossi.

Baca Juga:   Tabrak Motor Wartawan, Anggota DPRD Jatim Ini Bilang, Melanggar Adalah Hak Anggota Dewan

Jabat tangan  Rossi dan Marquez adalah yang pertama kali sejak 2015, di awal musim 2016, saat press konferens GP Qatar. Rossi dan Marquez juga saling menolak bersalaman. Seperti diketahui hubungan kedua pembalap sempat merenggang setelah Rossi menuduh Marquez membantu Jorge Lorenzo memenangi gelar tahun lalu.

Sejak itu, Rossi hampir tidak membuat kontak dengan Marquez. Namun, kematian tragis Luis Salom rupanya membawa perasaan lain di kedua pembalap itu.

“Ini adalah olahraga yang keras dan menegangkan. Semangat kami membara. Tetapi juga sangat berbahaya. Jadi saya pikir jika kami bersikap normal maka itu bisa meredakan tensi yang ada,” ujar Rossi.

Yup betul mbahh Rosss, hidup jangan dibawa tegang terusss, rilexx dikitt laghhh. Berikut video PC pertama musim 2016 di GP Qatar, Rossi dan Marquez saat itu ogah salaman

Baca Juga:   Saat Marquez Bercanda dengan Rossi

https://www.facebook.com/roda2blog/videos/1037541649659005/

rossi_marquez_berjabat_tangan

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan