Curangi Meteran 5 Pegawai SPBU Kantongi 2 Milyar

Kelakuan oknum pegawai SPBU yang berbuat curang sudah sering didengar dan dialami oleh pengguna jalan. Nagh ternyata, pendapatan oknum pegawai Pom Bensin yang curang itu bisa mencapai milyaran, terutama bila SPBU nya di tempat ramai.

Seperti lima pegawai SPBUĀ 34-12305 di Jalan Raya Veteran, Bintaro, Tangerang Selatan, mereka behasil mengeruk keuntungan Rp 2,1 milliar dari aksi curangnya mengurangi takaran terhadap konsumen, seperti dilansir wartakota.

Kanit III Subdit Sumdaling Ditreskrimsus Polda Metro Jaya,  Komisaris Dedi Anung, mengatakan, lima pelaku yang diringkus mengaku memperoleh keuntungan Rp 6 Juta per hari dari mengurangi takaran.

“Uang itu dibagi rata oleh lima tersangka itu,” kata Dedi seperti dilansir Wartakotalive.com.

Aksi itu sudah dilakukan selama 1 tahun, dan dilakukan setiap hari. Makanya diperkirakan selama 1 tahun ini, sudah sebanyak Rp 2,1 Milliar sudah dikeruk para pelaku dari mengurangi takaran.

Baca Juga:   Nyamar Jadi Akhwat, Pria Ini Gadaikan Motor Rental Diciduk Polisi

Polisi sendiri menggerebek SPBUĀ itu pada 2 Juni 2016 malam dan meringkus kelimanya beserta barang bukti.

roda2blog di sosial media

5 Komentar

  1. sudah berjalan dari thn 2008an kang, saya sudah nempati daerah bintaro sudah dr 2008, sekali2 saya ngisi pom bensin itu, nggak tepat takarannya, terus saya nggak pernah ngisi disitu lagi… lgpula bensinnya kotor disitu kang.. udah gitu ngambil atm mesti bayar parkir lagi 2000, mana kalo kepepet kan blum tentu ada recehan kang…

Tinggalkan Balasan