Pemburu Telolet Ketabrak Motor, Yang Nolongin Malah Ditahan

Seorang bocah pemburu telolet ketabrak sepeda motor ketika berlari-lari mengejar bis yang sedang membunyikan telolet. Aksi nekad macam gini ini, biasa disebut aksi ngemis dikalangan telolet-er.

Lokasi kejadian di Terminal Poris, Tangerang. Saat sedang asyik berlari, si bocah ketabrak motor. Korban langsung di evakuasi ke klinik di dekat Terminal oleh dua anggota bismania yang kebetulan juga lagi nongkrong hunting.

Yang bikin nyessek nih sobb. Selama si bocah itu dirawat, dua pemuda yang nolongin diceramahin sama petugas klinik. bla-bla-bla intinya, ngapain kok hobi berburu foto bus, kurang kerjaan aja.

Parahnya lagi, si bocah  setelah diobati langsung kabur aja pulang. Apes deh bagi dua pemuda itu, mereka diharuskan membayar tagihan biaya perawatan yg ternyata cukup mahal. Apesnya lagi, uang mereka berdua setelah dikumpulin masih kurang untuk membayarnya. Hasilnya, salah seorang diantaranya harus ditahan di klinik sebagai jaminan. Padahal cuma kurang 25ribu.

Baca Juga:   Meme Ndlossornya Marquez Diketawain Rossi

image

Haduuhh, ngesaknoo sobb. Kalau sudah kayak begini, lain kali klo ada pengemis telolet yg nekad berlarian mengejar bus terus celaka. Yaa ditanya dulu aja sebelum ditolong, “punya bpjs gak?”.

image

roda2blog di sosial media

4 Komentar

Tinggalkan Balasan