Ini 5 SPBU di Jakarta Yang Ngasih 1 Juz Gratis 2 Liter Pertalite

Gerakan ayo mengaji oleh Pertamina gak main-main. Bila kemarin di Ngawi atas inisiatif pemilik SPBU, untuk yg di Jakarta ini atas prakarsa langsung Pertamina.

image

Ada 5 Lokasi SPBU yang melayani program ini yaitu:
1. SPBU Coco MT Haryono
2. SPBU Kalimalang
3. SPBU Abdul Muis
4. SPBU Kuningan
5. SPBU Ahmad Yani Bekasi.

image

Caranya, datangin aja SPBU diatas terus daftar untuk mengaji. Setelah menyelesaikan 1 juz, nanti diberi kupon seperti di atas untuk menebus 2 liter pertalite. Sayangnya, program ini gak berlaku kelipatanya seperti di Ngawi kemarin. hehehe 😀 tapi lumayan kan 2 liter bisa buat bekal ngabuburit kan.  ngaji 1 juz juga gak lama kok. 😉

roda2blog di sosial media

1 Komentar

Tinggalkan Balasan