Rider Motor Suzuki Paling Mudah Tersulut Emosi

Sebuah survei yang dilakukan oleh dealer Jennings Harley Davidson yang melibatkan 1.000 biker sebagai responden. Dalam survei tersebut responden diminta mengukur tingkat emos ibikers lain berdasarkan merek motor dalam skala 0 sampai 10.

Hasilnya cukup mengejutkan. Ternyata Rider motor Suzuki dinilai paling emosional oleh mayoritas responden, bikers Suzuki mendapat skor tertinggi yaitu 71 persen. Lalu di posisi kedua ada bikers Harley-Davidson dengan skor 68,7 persen, dan di tempat ketiga ada Triumph di posisi ketiga dengan nilai 67 persen.

Sedangkan untuk usia, menurut para responden bikers yang paling gampang marah adalah bikers yang masih muda usia antara 25-34 tahun. Sedangkan menurut jenis kelamin, u know laghh … bikers wanita paling mudah marah dibanding bikers cowok. Seperti di video ini.

Survei ini sendiri bukan di Indonesia mas broo, tapi di Inggris. Di negeri Ratu Elizabeth tersebut memang lagi ngetrend bersepeda motor. Beritanya ada di situs Gearheads.org, Rabu (15/6).

Baca Juga:   Bengkel Resmi Yamaha Terima Motor Merek Lain, Harusnya Jadi Peluang

Sohail Khan, bos Jennings Harley Davidson, mengatakan bahwa di dalam survei juga ditemukan fakta bahwa sebenarnya hampir semua pengendara motor khawatir dengan keselamatan mereka saat berkendara, terutama jika ketemu rombongan motor atau di tengah kemacetan.

“Ya karena banyak pengendara motor yang teledor,” tambah Khan.

Temuan lain dari survei ini adalah sebagian besar responden (86,5 persen) mengatakan bahwa mereka paling kesal dengan bikers yang menggunakan ponsel. Sementara 82 persen mengatakan bahwa mereka tidak suka kalau disusul dengan ugal-ugalan.

Nagh apakah survei ini juga mencerminkan jeritan hati pengguna jalan di Indonesia? mungkin iya mungkin tidak. :mrgreen: Motor Suzuki di Indonesia gak selaris moge Suzuki di Inggris, populasi-nya pun lebih sedikit karena yang laris ya hanya Satria FU. Jadi ya enggak bisa diklaimkan di Indonesia.

Baca Juga:   Rossi dukung Balotelli menangi UERO 2012

 

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan