Tampang Pacar Baru Valentino Rossi, Sangar Broo!!

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Valentino Rossi termasuk bujang lapuk. Eittt, tapi yang pasti dia normal lho. Setelah GP Catalunya, beredar foto Pacar Baru Valentino Rossi. 

Sudah hal biasa jika seorang workaholic (Gila Kerja) telat menikah, dalam profesi apapun, gak hanya pembalap lhoo. Kelebihanya, seorang workaholic memiliki karir yang panjang karena hatinya bisa fokus pada pekerjaan yang dicintainya dan menolak dikekang wanita. Tipikal workaholic: Rewel, ribet, ya udah putusin terus cari lagi.

Makanya seorang workaholic lebih karir daripada ngopeni cewek yang ribet. Contoh di dunia sepakbola adalah Gianluigi Buffon vs Iker Casillas. Dua kiper kawakan ini memiliki performa Jomplang di usia yang mendekati umur 40 tahun. Iker mulai menurun karena terlalu membela istrinya yang cantik, kisahnya mirip sama Casey Stoner, pensiun dini demi Istri.

Baca Juga:   Awasss Penipu Online!

Nagh klo Buffon, daripada mati-matian mempertahankan romantisme dengan pacar, dia milih putus! … ahh sama-sama orang italia sih, kayak Rossi. Makanya performa dua Italiano ini mirip. 😳

Rossi selama ini digosipkan seorang LGBT, terutama karena dia punya teman akrab sejak kecil yang selalu setia menanti di Paddock, Alessio Salucci. Padahal faktanya, Rossi adalah playboy kelas kakap.

Setelah putus dengan pacarnya Linda Morselli. Rossi gak butuh lama untuk menemukan pacar baru, kali ini seorang wanita bertampang macho! dengan badan penuh tato sob. Keduanya tertangkap kamera paparazzi saat liburan di Ibiza setelah Rossi memenangi GP Catalunya.

Soal identitas pacar barunya, belum ada keterangan resmi dari pihak Rossi. Apakah hubungan yang ini bakal langgeng? ya tergantung si wanitanya. Pokokmen klo Rossi lagi mumet kalah balapan ya jangan diminta balas sms  secepatnya … klo ngambek ya bakal diputusin sama doi. Susah amatt sihh!! cowok kan emang kudu gitu kan sob!!. Ra manut pegat!

Monggo cekidot foto pacar baru Valentino Rossi, hasil jepretan paparazzi, yang menunjukkan kejantanan seorang Valentino Rossi
Rossi-new girlfriend 2016 Rossi-and-girlfriend-Ibiza-2016-4 Valentino-Rossi-Girlfriend

Baca Juga:   Awas, Jalan Raya Sarangan Hanya berkekuatan di Bawah 4 Ton

 

roda2blog di sosial media

2 Komentar

Tinggalkan Balasan