Sopir Ngantuk Truk Naik Ke Atas Pohon

Kecelakaan menimpa Sebuah truk bermuatan minuman yang menabrak tiang lampu lalu lintas dan pohon. Lucunya, truk tersebut posisi naik ke atas pohon, sehingga mirip seperti memanjat pohon.

Seperti dilansir beritajatim.com, diduga sopir truk tersebut mengantuk saat mengemudi hingga mendadak belok lalu ditabrak  Fortuner bagian belakangnya, lalu terdorong sampai ngetrill di atas pohon. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.

Rusdi (25), sopir truk naas mengatakan, saat itu dirinya baru saja menyetor minuman ringan ke Kediri. Selanjutnya, Rusdi hendak balik ke Pasuruan. Awalnya, perjalanan warga Desa Jeruk Purut, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan ini aman-aman saja. Memasuki Jl Sukarno – Hatta Jombang, Rusdi mengambil air mineral yang untuk diminum.

image

“Saat minum itulah tiba-tiba kondisinya seperti gelap. Saya tidak ingat apa-apa. Saya baru sadar ketika truk memanjat pohon. Tapi saya tidak tidur,” ujar Rusdi ketika dimintai komentarnya tentang kecelakaan tersebut.

Baca Juga:   Blogg off sementara

Beragam pandangan muncul atas peristiwa tersebut. Ada yang mengatakan bahwa jalur tersebut memang dikenal angker dan penuh mistik. Ada pula yang menganggap bahwa kecelakaan itu terjadi karena dipicu oleh sopir yang mengantuk.

“Memang sering terjadi keanehan di jalur ini. Tidak ada angin, tidak ada hujan tiba-tiba mobil belok sendiri. Nah, seperti yang terjadi sekarang ini, masak logis ada truk naik pohon,” ujar Kamto, warga sekitar lokasi.

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Ipda Trisula Hadi membenarkan adanya kecelakaan itu. Hanya saja, untuk mengetahui penyebab kecelakaan, pihaknya masih melakikan penyelidikan. “Dugaan sementara, sopir truk mengantuk,”

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan