Jorge Lorenzo Sempat Menyesal Finish di GP Assen

Jorge Lorenzo menyesal finish di GP Assen. Mungkin baru kali ini ada juara bertahan MotoGP yang merasa menyesal telah menyelesaikan balapan. Lorenzo mengaku benar-benar tersiksa selama membalap race pertama di Assen dan baginya catatan waktunya juga sangat memalukan. Catatan waktu terlambat yang pernah ia bukukan.

“Saya benar-benar lemot belum pernah selemot ini. Apalagi ketika hujan turun, makin lemot deh. Aku merasa gak enak dan tak pede betot gas jadinya ya terus melemot saja,” katanya.

“Aku sempat menyesal kenapa gak masuk pit saja, toh aku bakalan finish nomer 19 dan gak bakal dapat poin. Tapi ya mau gimana lagi, aku harus ambil resiko menyelesaikan balapan. Beruntung mereka menghentikan balapan sehingga aku bisa ambil nafas di pit.”‘

Baca Juga:   Jeblok Saat FP GP Australia, Lorenzo Salahin Hujan

lorenzo jomblo

Saat race belum diskorsing, Jorge Lorenzo ada di posisi¬†19. Begitu race dimulai lagi dengan ban yang baru, Lorenzo berhasil memperbaiki performa yaa walaupun didukung dengan ndlossornya pembalap di depanya. Setidaknya dia berhasil finish nomer 10 dan mendapatkan 6 point. Mungkin dia ingat pepatah jawa “alon-alon waton klakon entuk point” hehehe tapi dia menyesal dengan performnya

“Selepas rehat dan ganti ban, aku lumayan tenang dan bisa melaju lebih cepat tapi tetap saja catatan waktu ku memalukan, the slowest one, paling lemot. Ya mau gimana lagi, lha wong motorku seperti ngomong ke aku – jika kau tarik gas lagi, kita bakalan ndlossorr bersama- ” katanya menyesal dengan performanya.

Baca Juga:   Yamaha Dikritik, Belum Klop Tapi Kontrak Vinales Sudah Diperpanjang

 

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan