Oknum Polisi Salatiga Main Tilang Pakai Motor Berplat Palsu

Jajaran Polres Salatiga lagi jadi obrolan warga fesbuk, khususnya forum warga Salatiga. Seorang Polisi ketahuan sedang memalak uangbtilang kepada dua pemudik dengan plat B. Aksi Polisi tersebut dijepret oleh seorang netizen.

Saat dicek nomor polisi sepeda motor jenis Suzuki Satria yg dikendarai pak Polisi tersebut, H4775JB. Lha kok ternyata palsu. Dalam data samsat, H4775JB adalah motor jenis Honda Supra 125 seperti foto berikut ini?. Terus lha kok bisa berubah menjadi Suzuki Satria di tangan Polisi Lalu lintas itu bagaimana ceritanya?.

image

image

Besar kemungkinan motor pak polisi itu kosongan tak memiliki STNK. Entah darimana asalnya. Kemungkinan paling buruk, bisa jadi itu barang curian yg diberi plat nomer palsu? waduhh penadah dong!!!

Baca Juga:   Saat Geng Motor Brigez dan Moonraker Sholat Berjamaah Bersama

Bisa juga itu motor barang bukti yg dipakai sehari-hari. Wahh ini juga kurang ajaj namanya. Oknum macam ini yg perlu diberantass. Sukanya memalak duit dengan alasan menegakkan aturan. Lha kok dianya melanggar aturan

7 Komentar

  1. Di publikasikan aja gan biar tahu pihak yg bisa mengatasi oknum” seperti itu.. polisi bukanya jadi pengayom malah kelakuane kaya berandal di balik seragam.seragamu itu amanah pak.inget..

  2. Hati-hati mas kalo posting, pic anda diatas tidak membuktikan adanya transaksi, kalo dari pic anda tersebut di lampu merah itu si polisi dan pengendara yang lain sedang menunggu lampu merah menuju hijau loh…jangan sampai anda termasuk ke dalam golongan hate speech

Tinggalkan Balasan