Video CCTV 2 Yamaha R15 Digondol Begal Langsung di Karawaci

Aksi begal makin nekad. Kali ini dua pengendara Yamaha R15 yang sedang berhenti ngobrol di atas motor di tepi jalan, langsung dibegal dan digondol motornya. Dua pengendara R15 itu gak berkutik menghadapi kawanan begal bersenjata api dan golok. Dengan enteng, mereka langsung merampas 2 motor itu.

Bila dilihat di video tersebut, komplotan begal itu tampak professional. Dengan tenang mereka mengampiri dua biker R15 yang lagi ngobrol di pinggir jalan, kayaknya di depan sebuah swalayan. Dengan mengendarai motor matik dan bebek, mereka langsung menodongkan senjata.

Tak ada upaya perlawanan dari korban, lha wong kalah jumlah je, 4 lawan 2. Begal macam ini klo tertangkap sebaiknya jangan dikasih ampun.

Baca Juga:   Siswa SMK Pengendara Yamaha R15 Tabrak Rombongan Bocah SD 1 Tewas

Berikut ini videonya sob, semoga korban

2 motor R15 sekaligus si keparat begal eksekusi gw sama temen gw.. lengkap membawa senjata api dan sajam!! tolong sebarkan kawan, dan tetap waspada kalian semua

Posted by Hasbi Shalhan Saputra on Friday, July 1, 2016

Jika gak kebuka, silahkan klik link beirkut ini, Video pembegalan 2 motor Untuk Bro Hasbi dan rekannya Semoga diberi kesabaran dan diganti yang lebih baik oleh Yang Maha Kuasa.

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan