Kelelahan Akibat Macet, Pemudik Asal Bekasi Tewas Di Tepi Jalan

Korban macet karena arus kemacetan di arus mudik terus berjatuhan. Menurut beberapa media berita online jumlahnya sudah mencapai 20 orang bahkan mungkin lebih karena ada yg tidak dilaporkan ke polisi. Kemacetan di beberapa jalur mudik juga masih terjadi walau tidak separah sebelumnya.

Di hari lebaran kemarin, soerang pemudik asal Bekasi tujuan Salatiga dilaporkan meninggal dunia setelah turun dari Bis. Korban meninggal berjenis kelamin wanita diduga kelelahan setelah karena terjebak macet di atas Bis.

Pihak Perusahaan Otobus yang ditumpangi korban juga dinilai tak bertanggung jawab, karena menurunkan korban yang sedang kelelahan di pinggir jalan hingga akhirnya tewas saat berjalan kaki hendak mencari ojek meneruskan perjalanan.

Baca Juga:   Niat Balas Dendam Ke Juru Parkir, Polisi Ini Babak Belur Dihajar Massa

image

Yang R2B salut, yabg pertama kali menghubungi pihak keluarga korban di Bekasi adalah seorang abang GoJek yang secara sigap mencari alamat rumah di Bekasi dan mengabarkan duka ini.

image
Seorang driver Gojek berinisiatif memberi kabar langsung

Yang aneh, kok R2B merasa berita kematian pemudik karena kemacetan ini cukup minim di stasiun Televisi yaa. Apa R2B aja yg baper yaa karena jarang nonton TV
– https://roda2blog.com/2016/07/05/12-orang-meninggal-dunia-karena-terjebak-tragedi-macet-di-brebes/

roda2blog di sosial media

1 Komentar

  1. karena beritanya sudah dialihkan ke isu bom, aneh kan? sya sering mengamati stiap aa yg lebih urgen beritanya dibenturkan dngan berita lain dan akhirnya dilupakan. mungkin efek media pemilim para parpol terkesan semuanya memihak utk mengharumkan parpol dan pemimpinnya.

Tinggalkan Balasan