Terobos Lampu Merah Honda Supra X dihantam Daihatsu Ayla

​Mobil Daihatsu Ayla hitam bernomor polisi L 1465 DL yang dikemudikan Munir mengalami kecelakaan dengan sepeda motor di perempatan Nganglik, Selasa (26/7/2016) sekitar pukul 08.30 WIB.

AKP Panji Kanit Lantas Polsek Genteng mengatakan, kecelakaan ini bermula ketika sepeda motor dengan kecepatan yang cukup tinggi menerobos traffic light dari Gembong ke arah Kalianyar.

“Mobil Ayla dari Kalianyar ke arah Kusuma Bangsa, menabrak sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi dari Gembong ke arah Kalinyar. Hingga menggenai kios sol sepatu,” kata netter e100

“Beruntung tidak ada korban jiwa, hanya material saja yang rusak parah,” kata Panji kepada Radio Suara Surabaya, Selasa (26/7/2016).
Dia menambahkan, Mobil Ayla dan sepeda motor sudah dievakuasi. Pengendara sepeda motor bersalah karena menerobos traffic light.

roda2blog di sosial media

9 Komentar

  1. njalok ganti…. hahhahaa…..
    kalo si ayla pake asuransi , yang naek motor bisa sujud sukur cuma ganti 350rb
    lah kalo ga pake asuransi???? jual motornya cakkk buat ganti ragatnya ayla

    makanya jangan suka terobos lamer…. untuk ayla… jajal truk… lak jadi rempeyek

      • lah kui derita tiada tara…. wkwkwkwkwk… udah motor kredit… ga ati2 malah harus ganti…
        kalo saya yang punya mobil… ga urusan… ganti tetep ganti… mosok lanang podo lanange mewek gara2 urusan duit… mana harga diri…. hahahhaa

      • bukan disuru jajal sama truk…. itu konteksnya…. saya bahasa indonesiakan ya biar paham… untung ketabrak sama ayla… coba (jajal) ketabraknya sama truk… ya jadi iwak peyek… eh rempeyek… begono…. amit2 lah… masa doain orang ketabrak truk
        Disini saya bilang hati2 kalo naik motor… motor terbuat dari titanium pun kalo ketabrak yang naek tetep bonyok.. lhaaa balung sama kulit…

Tinggalkan Balasan