Nolongin Orang Yang Lagi Dikeroyok, Malah Ditodong Pistol

Susah emang klo lihat kejadian pengroyokan di jalan raya gan?. Sebagai bangsa Indonesia yang suka menolong, biasanya kita secara reflek akan memberi pertolongan. Walau kadang kita gak tahu duduk persoalanya.

Seperti yang dialami oleh Joaldrik Ferad (nama FB). Doi berniat membantu seorang yang lagi dikeroyok, lha kok hasilnya malah jadi korban pengeroyokan dan ditodong pistol. Kunci mobil dicabut dan dibawa lari oleh gerombolan tak dikenal itu. Peristiwanya terjadi pada hari minggu sekitar jam 03.00 (24/7/2016) di daerah Mangga Besar, Jakarta.

Berikut ini kronologi menurut kesaksian dia:

Sekedar sharing pengalaman pribadi saya dengan teman-teman saya yang dipukuli dan ditodong pistol oleh segerombolan orang bermotor. Semoga ini bermanfaat buat teman-teman semua pada saat dijalan dan lebih waspada.

Jadi awal mula peristiwanya pada hari minggu pagi sekitar jam 03.00 dini hari pada tanggal 24 Juli 2016 di daerah mangga besar, kami menggunakan mobil Honda City Silver yang hendak pulang menuju ke arah tebet.

Saat berada di perempatan lampu merah di daerah mangga besar kami melihat seorang pengendara motor yang tengah dikeroyok oleh beberapa gerombolan bermotor dan mereka memegang pisau pelati yang masih disarungkan sambil memukuli pria malang tersebut, dengan spontan kami meneriakan ke gerombolan pengeroyok itu “Jangan main keroyokan!”, setelah itu kami berjalan santai saja karena tidak mengetahui apa apa, ternyata setelah beberapa meter dari peristiwa tersebut kami dihadang oleh mereka, rupanya kami diikuti selama perjalanan. Dan peristiwa seperti di video inilah yang terjadi, kami dipukuli dan ditodong pistol disisi kiri dan kanan mobil, tidak hanya itu saja ternyata kunci mobil mereka cabut paksa dan diambil beserta STNK didalamnya. Setelah itu mereka pergi meninggalkan kami.

Untungnya mobil yang persis dibelakang kami merekam semua kejadian ini karena mereka merasa curiga dengan segerombolan bermotor yang membuntuti mobil saya dan teman-teman.

Jadi buat teman2 sekalian agar lebih waspada dan mawas diri saat keluar pada malam hari.

Dan berikut ini video rekaman yang diabadikan oleh driver mobil dibelakang dia.

Sekedar sharing pengalaman pribadi saya dengan teman-teman saya yang dipukuli dan ditodong pistol oleh segerombolan orang bermotor. Semoga ini bermanfaat buat teman-teman semua pada saat dijalan dan lebih waspada.Jadi awal mula peristiwanya pada hari minggu pagi sekitar jam 03.00 dini hari pada tanggal 24 Juli 2016 di daerah mangga besar, kami menggunakan mobil Honda City Silver yang hendak pulang menuju ke arah tebet.Saat berada di perempatan lampu merah di daerah mangga besar kami melihat seorang pengendara motor yang tengah dikeroyok oleh beberapa gerombolan bermotor dan mereka memegang pisau belati yang masih disarungkan sambil memukuli pria malang tersebut, dengan spontan kami meneriakan ke gerombolan pengeroyok itu “Jangan main keroyokan!”, setelah itu kami berjalan santai saja karena tidak mengetahui apa apa, ternyata setelah beberapa meter dari peristiwa tersebut kami dihadang oleh mereka, rupanya kami diikuti selama perjalanan. Dan peristiwa seperti di video inilah yang terjadi, kami dipukuli dan ditodong pistol disisi kiri dan kanan mobil, tidak hanya itu saja ternyata kunci mobil mereka cabut paksa dan diambil beserta STNK didalamnya. Setelah itu mereka pergi meninggalkan kami.Untungnya mobil yang persis dibelakang kami merekam semua kejadian ini karena mereka merasa curiga dengan segerombolan bermotor yang membuntuti mobil saya dan teman-teman. Menurut pengakuan orang yang merekam video ini mereka melihat no. plat dari salah satu pelaku yaitu B 6359 POD menggunakan motor matic Suzuki Skywave hitam kalau tidak salah.Jadi buat teman2 sekalian agar lebih waspada dan mawas diri saat keluar pada malam hari.

Posted by Joaldrik Ferad Wawolumaja on Tuesday, July 26, 2016

Baca Juga:   Yamaha Siapkan Mesin DOHC, Tunda Dulu Jika Mau Membeli Vixion SOHC

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan