Yamaha Vixion Memang Cocok Buat Jualan Penthol 

Nama bekenya Mister Coy. Saya kenal dia saat jadi guru SD, awalnya berjualan mainan. Karena hobiku juga jajan jajanan anak sekolah, sekaligus mengecek kualitas dan rasanya enak gak ya, dari situlah kami akrab.

Sehabis lebaran kemarin, Mas Coy membuka tabunganya dan ternyata cukup untuk meminang motorsport. untuk menggantikan Yamaha Vega tahun 2005 yang kelihatan sudah mulai tua dan kewalahan. Awalnya sih bingung mau beli motorsport tipe apa, lalu akhirnya mutusin beli Yamaha Vixion. 

Naghh sejak berjualan memakai Yamaha Vixion, omset mas Coy bisa dua kali lipat. Alhamdulillah … tambah banyak. Lho kok bisa? 

Jadi begini mas bro. Dengan Yamaha Vixion, mas Coy bisa membawa stok penthol lebih banyak dari biasanya. Dengan tambahan Box KMI di bagian ekor Vixion, kira-kira ukuranya sama dengan Kappa 46 atau Givi 45. 

Baca Juga:   Review HAPE Cross V-5: Emang BAGUS DEWE

Alhamdulillah omset tambah banyak laba juga tambah banyak. Dengan motorsport, dia bisa menjangkau daerah lebih jauh dengan medan yg lebih menanjak bila daganganya banyak. Salah satu prinsip dagang mas Coy setelah menikah, pantang pulang sebelum habis semua pentolnya. Sedangkan istrinya dirumah menyiapkan penthol dan es teh … semacam teh poci tapi press sendiri pakai gelas tanpa merek.

Nagh sob, gak usah ngiri dengan mereka yang berpangkat. Pernah ada kepala sekolah SD (sewaktu saya ngawas ujian UN) curhat ke saya. 

“Paling enak itu jualan penthol seperti masnya itu lho” katanya.

“Lho kok bisa pak?” tanya saya.

“Punya penghasilan bersih 100rb/hari tapi blas gak punya tagihan hutang, beda sama saya. Gaji 6juta tapi sebelum saya terima sudah dipotong cicilan,” katanya. 

Baca Juga:   Yamaha Nmax 2018, Harga Naik dan Apa Aja Yang Diperbarui Sih

“semua itu cuma sawang sinawang pak!” kata saya.

Berapa pun pendapatan anda, asalkan bebas dari cicilan hutang, pasti hidup bakal lebih merdeka dan bebas hambatan.

roda2blog di sosial media

3 Komentar

  1. Tukang penthol biasanya paling sayang sama istrinya. Biarpun dagangannya laris manis, tetap disisakan 2 biji penthol untuk istrinya dirumah.

1 Trackback / Pingback

  1. Harga Aksesoris Honda Beat 2016 - roda2blog

Tinggalkan Balasan