Cukil, Solusi Cuci Keliling Inovatif Daripada Antri  Bengong

Lagi-lagi ide usaha inovatif gan. Kali ini seorang pemuda asal Solo bernama Mas Arif Choirudin memulai usaha cukil, cuci keliling. Menurut R2B usaha ini sangat prospek banget. 

Tahu sendiri kan, yang oaling membosankan saat cuci motor di tempat pencucian itu adalah “menunggu” atau Aishiteru ….nih berikut kutipan liriknya

Menunggu sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku
saat ku harus bersabar dan trus bersabar
menantikan cucian dirimu
entah sampai kapan aku harus menunggu…

Apalagi kalau tempat cucian motornya sepi fasilitas seperti koran, TV atau free Wife. Jika pas lagi ramai banyak antrian. Misal kita harus antri 4 motor saja, jika 1 motor butuh waktu 15menit, berarti kita harus menunggu 1 jam lebih sampai giliran motor kita dicuci bersih. 

Baca Juga:   Sambutlah Pamer Kekuatan TNI Terbesar Sepanjang Sejarah, Selebrasi Suksesi SBY

Naghh dengan Cuci Keliling, motor bisa dicuci bersih sambil kita ngopi nonton doraeman atau ngepel lantai rumah. Gak perlu bengong sampai kesambet setan di tempat cucian.

Berapa sih tarifnya? ehh masih promo dan berikut ini kontak nombornyaa

Bagaimana soal airnya? ya tentunya yang punya rumah kudu berkorban soal air itu. Hehehe. Yaa itukan resiko daripada bengong di tempat cucian. 

Untuk info dan testimoni silahkan add facebook nya di facebook.com/cukil cuci keliling (Solo dan Boyolali)

roda2blog di sosial media

1 Trackback / Pingback

  1. Cukil, Solusi Cuci Keliling Inovatif Daripada Antri  Bengong — roda2blog | Suetoclub's Blog

Tinggalkan Balasan