Resmi Masuk Indonesia, Akrapovic Akan Tuntut Pemalsu Knalpot

Akrapovic akhirnya masuk secara resmi di Indonesia melalui Sphinx Motor Motorsport sebagai ATPM, Agen Tunggal Pemegang Merek. Menurut Budiman Terianto selaku owner, dirinya menegaskan sedang menyiapkan tindakan hukum untuk para pemalsu knalpot asal Slovenia tersebut. 

“Kami sedang menyiapkan tindakan hukum, saat ini sedang koordinasi dengan pusat di Slovenia, dan di sini juga sedang menyiapkan pengacara dan langkah-langkah yang akan ditempuh,” terang Budiman sebagaimana dilansir otomotifnet.com

Tapi pihaknya gak bakal langsung main kejam asal tuntut ke pemalsu produk yang kebanyakan dari Purbalingga. Menurutnya langkah awal adalah ajakan damai dahulu agar memberhentikan tindakan pemalsuan. “Tapi jika tetap membandel nanti akan ditindak tegas diangkut dengan koordinasi dengan kepolisian,” lanjutnya.

Baca Juga:   Yamaha Bagi-Bagi THR Lexi, Dapatkan Hadiah Emas! 

Seperti kita ketahui, pemalsuan knalpot berbrand terkenal memang marak di Indonesia. Bahkan sangat terkenal di Eropa karena pemasaranya melalui online dan Ebay.  Dan yang terkenal sebagai pusat pembuatannya berasal dari Purbalingga, Jawa Tengah. Hingga sering diplesetkan jadi Akralingga.

– Perajin Kanlpot Purbalingga jadi buron di dunia

Para pelaku memang sudah level TeRLALU, hingga merek dalam negeri R9 pun juga dipalsu. Nah buat para pemalsu yang biasanya bertameng kreatifitas sebagiknya segera insyaf, dari pada nanti masuk sel! Sudah saatnya bangga dengan membangun brand sendiri!

roda2blog di sosial media

2 Komentar

Tinggalkan Balasan