Saling Klaim Pemegang Merek KTM, Harga Diskon  Aman Jalan Terus!

Gayeng tenan melihat perang klaim antar distributor motor KTM di Indonesia ini. Distributor KTM di Indonesia menurut PT Penta Jaya Laju Mandiri (PJLM) sudah ada perubahan. 
Khusus untuk produk entry level KTM yang diproduksi di India yang merupakan kolaborasi antara KTM asal Austria dan Bajaj Auto, penjualannya kini dipegang oleh PT PJLM yang sedang gencar diskon gede-gedean untuk memasyarakat merek KTM. Sedangkan untuk line up big bike dan dirt bike atau motor trail diatas 400cc yang diproduksi di Austria, masih dipasarkan oleh distributor sebelumnya.

OK i see the problem.
Mungkin aja pemegang moge KTM jelas tak ingin imej-nya rontok dengan diskon gila-gilaan. Atau mungkin diem-dieman ada masalah?

Baca Juga:   Lorenzo Sebut Gaya Balap Marquez Membahayakan di Catalunya

Adapun soal rencana bisnis KTM di Indonesia, perubahan pemegang merek tentunya membawa perubahan strategi bisnis baru apalagi dengan  kolaborasi KTM-Bajaj. PT PJLM disupport penuh KTM dan Bajaj untuk bersama-sama melakukan investasi membangun pabrik perakitan di Indonesia. Berikut ini screenshoot dari press release di website resmi KTM.

Soo gak usah khawatir soal kebenaran harga diskon motor KTM, itu memang benar adanya. 

Kabarnya, lokasi pabrik KTM akan dibangun di Gresik, Jawa Timur dengan luas area hingga 15 ribu m2 dan ditargetkan bisa beroperasi 1 atau 1,5 tahun mendatang.

Kenapa Gresik? Ternyata di belakangnya, PT PJLM ditopang oleh salah satu perusahaan komponen yang cukup besar di Indonesia yang bermarkas di Jawa Timur. Perusahaan ini juga memiliki pengalaman panjang memproduksi part OEM (Original Equipment Manufacturer) dan part aftermarket. Selain itu, juga memegang distribusi beragam komponen dari luar negeri seperti Jepang.

Baca Juga:   Pelajar SMP Penuh Tato Bawa Motor Ugal-ugalan, Eh kena Razia Nangis!

Lalu siapakah pabrik rekanan KTM itu? berdasarkan penelusuran R2B, kemungkinan (mungkin loo ya) adalah PT. Pengasih Jaya, produsen kampas rem.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan