Cowok Ini Dilamar Ceweknya Dengan Mahar Motor Harley di Depan Umum

Ini cowok bener-bener ketiban bedjo saat sedang pulang nongkrong ngopi bareng temen-temanya, dia disamperin ceweknya yang cantik dengan menunggang motor Harley Davidson. Tampil cantik dengan gaun putih, cewek tersebut lalu berlutut di depan si cowok lalu menyerahkan bunga dan kunci motornya, dia melamar cowoknya untuk mau menikahinya.

“I finally earned enough money for your beloved Harley! Marry me! I will put your name on the property deed!”

“Akhirnya gue punya cukup duit buat beli motor impianmu, nikahilah aku, akan kutulis namamu di BPKB motor”

Kejadian di Chengdu, China ini  menyita banyak perhatian publik di sana. Jarang-jarang kan ada wanita seberani dia. Apalagi masih tabu bagi seorang cewek nembak pria macam ini. 

Baca Juga:   AL Filipina beli 2 Kapal LPD dari PT.PAL

Nagh buat para ladys daripada kelamaan di PHP-in, cara begini juga gak apa-apa ditiru. Bukan suatu yg tabu menyeret lelaki ke pernikahan daripada kelamaan. 

Sebenarnya dalam tradisi jawa wilayah mataraman, justru lamaran yg pertama itu pihak wanita ke pihak pria. Keluarga wanita yang akan pertama kali berkunjung ke keluarga pria untuk menawarkan putrinya.

 Jika sudah “deal” setuju, nanti baru gantian keluarga pria yang berkunjung ke keluarga wanita untuk “patetan dino” menentukan tanggal hari pernikahan. 

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan