Suzuki Laris Manis di GIIAS 2016

Pabrikan Suzuki mengklaim target di GIIAS 2016 terpenuhi.  Selama 11 hari berpartisipasi di GIIAS 2016, PT. Suzuki Indomobil Indonesia membukukan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 813 unit.Disebutkan, angka tersebut di atas target yang ditetapkan sebesar 700 unit. 

Suzuki Ertiga menjadi kontributor utama dengan perolehan 57 persen dari angka total SPK.

Sementara pikap Carry dan SX4 S-Cross yang baru saja diluncurkan sama-sama menyumbang 12 persen. Sedangkan Karimun Wagon R berkontribusi sebesar 11 persen. Suzuki mengklaim, perolehan ini naik 37,2 persen di banding GIIAS tahun lalu.

“Kami berterima kasih kepada para pelanggan setia kami yang telah datang dan memeriahkan booth Suzuki setiap hari sehingga kami mendapatkan pencapaian positif yang beragam di GIIAS tahun ini,” terang Davy J Tuilan, 4W Managing Director PT. SIS dalam keterangan resminya, Rabu (24/8/2016).

Baca Juga:   Pelajar, Konsumen, dan Anggota Komunitas Seru-Seruan Bareng dalam All New BeAT eSP Fun Rally 2016

Pencapaian positif Suzuki lainnya selama mengikuti GIIAS 2016 adalah juara kedua untuk Kategori Booth 800-2.050 m2 pilihan pengunjung GIIAS dan Suzuki Angels Meliana Thung menyabet gelar ‘Miss Photogenic’ dalam ajang Miss Auto Show 2016. 

Selain itu, mobil legendaris Jimny yang menghiasi historical corner booth Suzuki meraih ‘WOW Product Automotive’ untuk kategori Best in Product Rejunevation dari Markeeters.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan