Konvoi Klub Yamaha Vixion Ditabrak Mobil Ugal-ugalan di Probolinggo

Jalur pantura Randumerak, Kecamatan Paiton, Probolinggo, menelan korban jiwa. Satu orang tewas, satu kritis dan tiga orang luka-luka dalam kecelakaan beruntun melibatkan mobil Ertiga dan tiga motor.

Informasi yang dihimpun, mobil Ertiga nopol P 935 ED yang dikendarai Abdul Halik (30) melaju dari arah timur. Ertiga berusaha mendahului bus di depannya, namun ada dua motor Vixion bersama komunitasnya iring-iringan dari arah barat. Kecelakaan pun tak terhindarkan.

Dua motor Yamaha Vixion nopol KT 2228 RV dan P 5663 VI milik komunitas klub motor mengalami ringsek dan motor lainnya hancur. Sementara motor jenis Vespa nopol P 2130 EI berada di bawah mobil dan sempat terseret 10 meter. Sementara mobil Ertiga ringsek pada bagian depan. Sementara motor Vespa yang posisi di belakang komunitas klub motor dihantam mobil tersebut dan terseret.

Baca Juga:   Honda New CBR150R, Catatkan Rekor

Korban tewas adalah Mohammad Soleman (22) asal Banyuwangi. Sedangkan korban kritis Samuel (25) asal Kalimantan, Jayana (19) pengendara Vespa mengalami luka dan tiga rekan lainnya luka lecet pada kaki dan tangan.

“Mobilnya melaju kencang dari timur, ia mendahului bus, klub motor Vixion yang dari barat disasak (Ditabrak) dan motor Vespa dihantam dan terseret hingga beberapa meter,” kata seorang warga, Yusuf, di lokasi, Rabu (31/8/2016).

Polisi yang datang langsung melakukan olah TKP dan mengamankan 3 motor dan mobil tersebut. Korban meninggal dan luka dibawa ke rumah sakit.

“Kami masih menyelidiki peristiwa ini, apakah mobil dari arah timur benar-benar lalai atau tidak,” tegas Kanit Laka Lantas Polres Probolinggo, Ipda Siswandi.

Baca Juga:   4 Pulau, 4 Pangkalan Militer. Konflik Laut China Selatan Mirip Medan Pertempuran dalam Video Game

Akibat kejadian tersebut, jalur pantura Paiton Probolinggo, sempat terjadi macet.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan