Biker Tanpa Lampu Adu Kepala Dengan Truk Parkir Ngawur

Sebuah kecelakaan mengerikan terjadi Bangjo Jonggrangan Bantul, 01/09/2016. Sebuah truk yang sedang berhenti di jalan ditabrak pemotor. Ipda Rustam Panit 1 Lantas Polsek Bantul, menjelaskan kecelakaan bermula ketika ada sebuah truk bermuatan pasir mengalami kerusakan. Kemudian datang truk lain untuk memindahkan muatan tersebut.

Saat memindahkan muatan, truk yang baru datang tersebut menghadap ke selatan bertujuan untuk mempermudah proses pemindahan, dengan badan truk berada di kanan jalan.

Pada saat yang bersamaan muncul motor dari arah selatan. Motor tersebut diketahui tidak menyalakan lampu, kecelakaan pun tak bisa dihindari.

“Motor dari selatan menabrak truk yang mengahadap ke selatan dan berada di jalur motor tersebut. Namun, motor tersebut juga tidak menyalakan lampu,” jelasnya.

Baca Juga:   Modifikasi Honda CB150R dengan Headlamp Honda CB500F

Pengendara sepeda motor diketahui bernama Suparjono (31), warga Triharjo, Pandak, Bantul, mengalami luka cukup serius kemudian dilarikan ke rumah sakit Panembahan Senopati. Sedangkan sopir truk diamankan polisi.

Kronologinya ada truk fuso bermuatan pecah ban, truk yang ditabrak sdng melangsir muatan truk fuso yang pecah ban, kondisi trk sudh menyalakan lampu, pengendara vixion dgn kecepatan tinggi lngsng menabrak truk yang sedang langsir muatan, tanpa ada bekas/usaha mengerem kendaraan…

roda2blog di sosial media

3 Komentar

  1. ini jalanan kita…ini bukti tag line nya
    Smart sekali rider ini, bisa berkendara tanpa lampu depan biasanya lampu remnya putih yang beginian

Tinggalkan Balasan