Takut Ditilang Polisi, Sopir Truk Lalu Tabrak 4 Mobil Beruntun

Kecelakaan frontal terjadi di Desa Balerejo KM 158-159 jalur Surabaya-Madiun melibatkan lima kendaraan, 03/09/2016. AKP Inggal, Kasatlantas Polres Madiun, mengatakan bahwa penyebabnya adalah truk tronton bernopol Z 9575 HA yang melaju ke timur dari arah barat denga ugal-ugalan dan kecepat tinggi. Saat tiba di lokasi kehilangan kendali lalu  menabrak empat kendaraan yaitu Innova bernopol AE 667 BJ, APV bernopol AE 413 UB, BMW sedan bernopol DK 155 BD dan Grand Max bernopol P 8826 WE. 

Korban berjumlah dua orang (pengendara dan penumpang Innova), mengalami patah kaki dan dirawat di RS Caruban. Sedangkan sopir truk diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Adapun seorang pengguna facebook memberi kesaksian bahwa kecelakaan terjadi karena sopir truk melaju ngebut karena dikejar petugas polisi lalu lintas yang hendak memberhentikanya. Sebelumnya sopir ugal-ugalan itu telah melanggar marka jalan di Saradan.

Baca Juga:   Sonic Boom dari Jet Tempur Sukhoi Saat Latihan Dikeluhkan Warga

“Akan tetapi polisi ga berhasil memberhentikan krn terlalu jauh dan truk tersebut melaju kencang. ketika truk berada di depan mobil saya, truk tersebut melaju sangat kencang dan ugal ugalan ngempot sana sini. antara si sopir mabuk ato takut di kejar petugas. selang beberapa menit. sempat laju mobil terhenti, tak lama kemudian terjadi kecelakaan yg posisinya itu truk sudah masuk ke tegalan dan berlawanan arah. mobil pada ringsep terkena tabrakan dr truk” tulis akun FB Bintang Elmoo di facebook.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan