Lorenzo Udah Nyerah Mempertahankan Gelar

Juara bertahan MotoGP, Jorge Lorenzo bilang, bahwa dirinya sudah gak peduli lagi soal kesempatan mempertahankan gelar juara dunia karena saat ini lagi fokus mendapat “pace” balapan lagi biar bisa bersaing di lintasan.

Di Silverstone kemaren yang berlangsung kering, Lorenzo terlihat masih kesulitan menemukan pace-nya. Finish nomer 8 sedangkan pimpinan klasemen Marquez finish di nomer 4.

Walhasil, Lorenzo tertinggal 64 poin dari MM93 dan 14 poin dari Rossi, padahal balapan tersisa 6  gelaran lagi.

Ditanya oleh wartawan tentang peluangnya mempertahankan gelar, Lorenzo bilang:
“Aku dah ngurusin soal gelar, lha wong motornya gak kompetitif lagi kok, kesempatan ngumpulin poin juga udah banyak yang hilang”

Selain merasa motor gak kompetitif, Lorenzo juga merasa salah weton klo kata orang jawa, ini kata dia seperti dilansir motorsport.com soal nasib buruknya di beberapa seri MotoGP terakhir:

Embuh piya piyene, saya juga heran kenapa kok selalu kehilangan poin di beberapa balapan terakhir.”

Tapi bukan Lorenzo klo gak pede, dia berharap di Misano nanti enggak hujan,

“Tunggu aja di Misano, klo gak hujan pasti aku bisa jadi yang tercepat. Tapi klo hujan, ya pokoknya bisa lebih baik laghhh”

Yaa klo gitu sewa pawang hujan aja yaa :mrgreen: Nasib Lorenzo ini mirip nasib petani sekarang ini, dikiranya sekarang udah musim kemarau. Setelah panen langsung menanam jagung, lha kok nasib diguyur hujan, akhirnya bibit jagung mati. Naghh sekarang ganti tanam padi, lha kok hujanya byar pett!!

Baca Juga:   Umbrella Girl Moslemah Malaysian Superbike, Indonesia Pakai Sarung Aja

 

 

 

roda2blog di sosial media

1 Komentar

Tinggalkan Balasan