Sopir Avanza Sempat Minta Tolong Sebelum Mati Terbakar Di Tol Sidoarjo

Lagi sebuah mobil terbakar di Jawa Timur. Kali ini truk tangki pertamina dan sebuah Avanza terbakar di Tol Sidoarjo. Kronologisnya, truk tanki bermuatan bahan bakar milik Pertamina berjalan oleng, dan sempat menabrak guardrail bawah jembatan di sisi kiri jalan tol, lalu menabrak tugu dan mental ke arah ke kanan lalu terbakar setelah ditabrak mobil Avanza di belakangnya.Baca juga:

– Terios terbakar di Tol Pandaan Penumpangnya tewas semua

“Mobil Avanza yang berada persis di belakang truk tangki sepertinya berusaha menghidar ke sisi kanan, tapi ternyata tidak berhasil,” ucap Andik seorang saksi mata.

Saat pertama melihat kejadian itu, Andik mengatakan mobil tangki dan Avanza belum terbakar. Ada satu orang dari truk tangki yang lari, dan satu orang yang terjebak di mobil Avanza.

Baca Juga:   Hari Pertama Ramadhan, Pemotor Mabuk Tewas Terbang Ke Sawah Di Nganjuk

Posisi kepala dan tangan korban sedikit keluar dari kaca pintu depan Avanza namun karena pintu mobil tidak bisa dibuka. Posisi korban seperti berusaha membuka pintu untuk meminta bantuan.

Saat ini petugas sedang melakukan upaya evakuasi korban meninggal yang terjepit di kemudi. Petugas mencoba membongkar pintu sebelah kiri untuk mencoba mengeluarkan korban yang sudah terbakar dan susah dikenali lagi.

roda2blog di sosial media

1 Trackback / Pingback

  1. Sopir Avanza Sempat Minta Tolong Sebelum Mati Terbakar Di Tol Sidoarjo — roda2blog | Suetoclub's Blog

Tinggalkan Balasan