Dibawa Ngebut Pelajar 16 Tahun, Mitsubishi Outlander Remuk

Lagi-lagi  anak usia pelajar ngebut membawa mobil. Kali ini sebuah Mobil Mitsubishi Outlander hancur setelah mengalami kecelakaan tunggal karena melaju kencang di Tangerang Selatan. Sopir Mobil tersebut seorang pelajar berumur 16 tahun.

Kecelakaan itu terjadi pada Jumat (9/9/2016) malam sekitar pukul 20.45 WIB, di Kampung Sawah, Desa Lengkong Kulon, Kecamatan, Pagedangan, Tangerang Selatan.

“Pengemudi mengendarai kendaraan dari arah sekolahan IPK dengan maksud akan ke AEON Mall dengan kecepatan tinggi, karena pengemudi tidak hafal jalan, sehingga mobil terperosok dan terguling serta terseret kurang lebih 100 meter,” kata Kasubag Humas Polres Tangsel AKP H Mansuri. 

Mobil Outlander berwarna merah dengan nomor poliri BE 1202 BA itu dikemudikan oleh pelajar berusia 16 tahun bernama Filifi Gerado warga Pagedangan, Kabupaten Tangerang, bersama seorang teman seusianya Handrian Astreando warga Serpong.

Baca Juga:   Honda Rebel Jadi Moge Best Seller Honda

“Akibat kejadian tersebut pengemudi dan penumpangnya mengalami luka ringan, sedangkan kendaraan mobil mengalami rusak berat,” ucap Mansuri.

Polisi lalu mengamankan mobil dan pengemudinya ke Polsek Pagedangan untuk pemeriksaan.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan