Honda CBR150R Kecebur Sungai Tapi Kenapa Kelistrikanya Masih Hidup?

Niatnya menghindari lubang, pengendara Honda CBR150R ini kecemplung sungai di daerah Trowulan, Mojokerto. Yang aneh, sistem kelistrikan motor ini kok tidak mati meskipun tenggelam dan kecemplung sungai? Padahal kan seharusnya mati.

Jika sistem listriknya masih hidup, besar kemungkinan pompa bensin juga masih hidup. Terus menyedot dari tangki bensin untuk dialirkan ke mesin.

Untuk mencegah hal ini terjadi, makanya pada motor injeksi selalu dilengkapi lean angle sensor yang berfungsi agar motor mati ketika terjatuh. Untuk menghentikan kerja pompa bensin.

Tapi kok CBR150R terbaru ini gak mati ya?
Apa mungkin ini bagian dari teknologi anti air

Maksudnya? Yaa kejadian ini membuktikan bahwa ke listrik an Honda CBR150R aman dari konsleting listrik saat terendam banjir. Jadi klo rider CBR150R mau nerjang banjir ya monggo. Ada kemungkinan mesinya mati, tapi lampunya hidup. :mrgreen:

Baca Juga:   Cantiknya Jalan Tol Madiun-Ngawi Yang Segera Dibuka¬†

Tapi soal fuel pump bagaimana? klo rusak bagaimana? ya gak apa-apalah biar konsumen beli lagi walau harganya menguras kantong, antara 1-2juta rupiah. Yang penting lampunya hidup.

ini kesaksian FB Mbagselvie :

sorryy agak  telat postinganya pagi tadi telah terjadi laka tunggal wilayah trowulan tepatny pada samping pos patwal polres mojokerto,seorang pngendara KR2//honda cbr 150 dengan nopol S 4976 QB,terjatuh akibat jalan berlubang dan motorny masuk ke dalam sungai,untuk korban selamat hanya luka ringan dan sudah d bawa ke RSI sakinah,pengendara di ketahui asal megaluh jombang.

photogrid_1474169045937.jpg

fb_img_1474168817777.jpg

photogrid_1474170148313.jpg

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan