Honda Freed 2016, Speedometer Lebih Sipit Cantik

Honda Freed terbaru akhirnya resmi diluncurkan di Jepang (16/09/2016) dengan harga termurah di angka 1.880.000 Yen atau setara Rp 240 jutaan.

Honda Freed terbaru ini benar-benar menyuarakan segmen kaum urban modern, tampilanya lebih fresh dengan tampilan speedometer yang lebih futuristik.

Dalam siaran pers Honda (16/9), Freed hadir dalam beberapa versi:

Freed Standar dengan tiga baris, Freed+ dengan dua baris kursi dan Freed untuk kebutuhan khusus yang mampu mengakomodir penumpang difabel dengan kursi roda. 

Freed + dengan 2 baris kuris

Freed tersedia dalam pilihan mesin bensin dan hybrid. Untuk mesin bensin kubikasinya 1.500 cc DOHC i-VTEC dan transmisi CVT.

Sedangkan versi hybrid 1.500 cc Atkinson cycle DOHC i-VTEC dengan SPORT HYBRID Intelligent Dual-Clutch Drive tujuh percepatan untuk transmisinya.

Baca Juga:   Honda New Blade ... Jupe bangettt

Untuk urusan konsumsi BBM-nya yang berbeda. Honda mengklaim Freed bermesin bensin mampu mencatatkan konsumsi BBM hingga 19 km/liter. Sedangkan Freed hybrid dikalim bisa mencatatakan 27,2 km/liter.

Yang menarik adalah adanya dua sistem penggerak. Honda Freed terbaru ini hadir dengan dua pilihan sistem penggerak, ada dengan penggerak roda depan atau all wheel drive.

Kapan masuk Indonesia? belum ada kabar pastinya.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan