Honda CBR250 Bekas Kok Jadi Lebih Worthed Daripada CBR150R

Dengan bugjet 25juta, bisa mendapatkan motor 250cc dengan kualitas built up Thailand. Jelas banget bikin mbelerr. Dengan gaya moge look ala VFR, kok rasanya lebih worthed daripada beli Honda CBR150R baru seharga 33 juta. 

Okelah CBR250 akan kalah dengan Ninja 250 ataupun R25 klo urusan top speed. Karena memang kalah jumlah piston, CBR250 cuma 1 piston. Tapi klo urusan nge-drage sampe 201 meter, CBR250 boleh lahhh.

Jika dibandingkan sama CBR150R, sampai bang Toyib pulang saat lebaran monyet sekalipun, CBR150R gak bakal bisa ngelahin mesin CBR250 yang berkarakter jambakan setan eh Torsi gede. 

Kisaran janda Honda CBR250 gen.1 atau yg bermata satu dikisaran 23-27juta. 

Baca Juga:   Arab Persia (Persis Amerika) Vs Iran Persae (Perangi Israel)

Nagh bagaimana menurut sobat? beli motor baru atau beli motor dengan rasa baru walau bekas.

25juta, masih nego lagi, sopo sing ra ngilerrr

roda2blog di sosial media

1 Komentar

Tinggalkan Balasan