Suzuki Launching 5 Motor di Intermot 2016, Tapi Gak Ada GSX 250R?

Suzuki Motor Corporation meloncing 5 motor sekaligus di INTERMOT (International Motorcycle, Scooter and Bicycle Fair) di Cologne, Germany. Tapi Ke-5 motor tersebut baru siap dijual pada tahun 2017.

Kelima motor tersebut adalah:
– GSX-R1000/ R
– GSX-R125
– GSX-S750
– new V-Strom 1000/ V-Strom 1000XT – V-Strom 650/ V-Strom 650XT.
lho kok gak ada GSX-R250?

Toshihiro Suzuki, President Suzuki Motor Corporation bilang:
“Hari ini anda semua melihat bahwa kami akan terus membangun brand Suzuki di dunia motor, sebagai salah satu inti bisnis Suzuki Corporation. Hari ini kami mengenalkan model-model terbaru yang bisa dinikmati berbagai kalangan. Mulai dari biker pemula sampai biker veteran. Kedepanya nanti, bakal masih banyak yang akan Suzuki luncurkan berbagai penyegaran dari produk kami dan inovasi kreatif yang kami bisa hadirkan.”

Baca Juga:   TOP Speed Honda NMP berapa sih?

Hadir dalam acara ini juara GP500 Kevin Schwantz dan anggota tim MotoGP saat ini Maverick Viñales dan Aleix Espargaró, Team Manager Davide Brivio, World Endurance Champions, Tim Suzuki Endurance Racing, plus Tim Manager Suzuki World MXGP Juara 10 kali World Motocross Champion – Stefan Everts dan rider Jeremy Seewer dan Hunter Lawrence. 

Yang jadi pertanyaan, mana GSX-250R? motor 250cc yang memakai mesin Inazuma yang gambarnya bikin geger pecinta Suzuki? kok gak diloncing di Intermot?

Tenang mas bro, Suzuki sudah mengkonfirmasi secara resmi bahwa masih ada 4 motor baru yang sengaja masih disimpan, untuk nanti diloncing di EICMA 2016 di Milan, Italy, bulan depan.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan