Di Depan Penyidik, Dimas Kanjeng Sukses Datangkan Uang Ghaib

Dimas Kanjeng Taat Pribadi akhirnya membuktikan kemampuannya di hadapan penyidik Polda Jatim. Pria asal Probolinggo itu mampumendatangkan uang secara gaib. Demikian disampaikan Penasihat Hukum Dimas Kanjeng Taat Pribadi, Isya Julianto.

Menurut Isya, sebenarnya kejadian ini sangat rahasia tapi karena selama ini kliennya dipojokkan terus terpaksa harus diungkapkan.

“Awalnya memang Dimas Kanjeng tidak mau tapi akhirnya ketika penyidik memintanya dan dibuktikan dengan mampu mendatangkan uang secara gaib,” kata Isya kepada Okezone, Rabu (5/10/2016).

Isya menjelaskan, sebenarnya tidak ada proses penggadaan uang yang ada adalah mendatangkan uang secara gaib. Saat melakukan aksi tersebut, Dimas Kanjeng mampu mendatangkan uang secara gaib sebesar Rp700 ribu. Uang itu dalam pecahan Rp50 ribu dan Rp100 Ribu.

Baca Juga:   Sindiran Kartunis Arab pada Negara-Negara Arab yang tidak peduli Gaza

“Saya lihat ada pecahan Rp100 ribu dan Rp50 ribu. Kira-kira jumlahnya Rp700 Ribu,” jelasnya.

Setelah uang gaib itu datang diberikan kepada penyidik yang menyaksikan. Oleh Penyidik uang tersebut dibawa keluar sebentar dan kemudian dikembalikan lagi kepada Kanjeng Dimas.

“Tidak ada komentar apakah uang itu palsu atau asli,” katanya.

Isya mengaku, saat mempraktikkan kemampuannya itu, seisi ruangan penyidik nampak tegang. Termasuk dirinya yang paling tegang karena khawatir kliennya itu tidak bisa membuktikan.

“Kalau saya tegang karena khawatir klien saya tidak bisa membuktikan. Sebetulnya saya beberapa kali pernah lihat aksi seperti itu dari orang lain, saya tidak kaget,” pungkasnya seraya menyebut saat mempraktikkan kemampuan kliennya itu hanya mengenakan celana kolor tidak menggunakan jubah.

roda2blog di sosial media

7 Komentar

  1. ah mbujuk kuwi boss, moso menggandakan mek 700 ewu tok. iyo soal e pas digowo penyidik pas ngesak i duit 700 ewu, jajal suruh gandain duit 1 peti, paling sampe ngap ngapan kagak bakal bisa digandain om. Dari jaman mak lampir sampe sekarang yg namanya penggandaan uang itu modus tipu2 loh, yg paling parah itu, 1 dus duit digandain jadi 2 dus batu bata hahahaha, luweh sakti ki, duit digandain jadi batu bata

Tinggalkan Balasan