Juara Honda Modif Contest Raih Penghargaan Kustomfest 2016

Juri dari Cherry’s Company Kaiciroh Kurosuh menyerahkan penghargaan runner upkategori Kustom Bike Show Nitro Head FFA Free For All kepada pemenang Charles R Wawolangi yang juga pemenang HMC 2016 pada ajang Kustomfest 2016 yang diselenggarakan di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta (8-9/10). 

Juara Honda Modif Contest (HMC) berhasil menyabet tiga penghargaan bergengsi di ajang Kustomfest 2016, yaitu runner up kategori Kustom Bike Show Nitro Head FFA Free For All, Custom Works Zon’s Pick, dan Champion Cafe Racer Day. Prestasi ini semakin membuktikan karya-karya modifikasi jebolan HMC mampu bersaing dan diakui di tingkat nasional maupun internasional. 

Pemenang nasional Free For All 2006 pada HMC 2016, Charles R. Wawolangi berhasil meraih penghargaan runner up kategori Kustom Bike Show Nitro Head FFA Free For All di ajang Kustomfest 2016 yang diselenggarakan di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta (8-9/10). Karya modifikasi Charles ini berhasil memikat para juri-juri ternama pada Kustomfest 2016, seperti Yuichi Yoshizawa, Scott Andrew, Kaichiroh Kurosu, Geoffrey Baldwin, Yaniv Evan, Fred Bagur, Makoto Watanabe, dan Lulut Wahyudi. 

Baca Juga:   Naga Lima, Honda Tiger Lima Silinder Jadi Pusat Perhatian Di Jepang

Prestasi Charles semakin gemilang seiring dengan kesuksesannya memikat perhatian juri Yuichi Yoshizawa melalui motor modifikasinya, sehingga Charles kembali meraih penghargaan di kategori Custom Works Zon’s Pick. 

Juri dari Fuel Magazine Luke Ray menyerahkan penghargaan Champion Cafe Racer Day kepada Yuwono Jati yang juga pemanang HMC 2016 pada ajang Kustomfest 2016 yang diselenggarakan di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta (8-9/10).

Selain Charles, Yuwono Jati yang juga merupakan pemenang nasional di kategori Bebek  & Sport Racing Style sekaligus pemenang nasional untuk kelas Bebek & Sport pada HMC 2016, juga berhasil menorehkan prestasi membanggakan di Kustomfest tahun ini. Motor modifikasinya berhasil memikat juri Geoffrey Baldwin dan mengantarkannya menjadi Champion Cafe Racer Day. 

GM Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan keberhasilan pemenang HMC 2016 meraih penghargaan di Kustomfest merupakan bukti keseriusan AHM mewadahi kreativitas modifikator Tanah Air dan membimbing mereka untuk merealisasikan mimpi yang dimilikinya. 

Baca Juga:   Blazer kok Gagah? Blazer itu seksi

“Upaya terintegrasi AHM dalam mendukung para modifikator Tanah Air selalu kami sempurnakan setiap tahunnya demi mendukung pencapaian mimpi mereka. Prestasi yang diraih oleh para juara HMC di Kustomfest ini tentunya menjadi sebuah pengalaman berharga yang tidak akan terlupakan. Kami senang dapat menemani proses pencapaian mimpi tersebut. Serta membuktikan sepeda motor Honda sudah menjadi trend pilihan bagi pecinta kustom kultur di Indonesia”

Kustomfest 2016 menjadi istimewa dengan kehadiran tiga booth Honda yang menghadirkan berbagai pilihan motor Honda. Pada booth HMC Arena dihadirkan display motor pemenang nasional HMC serta secara spesial ditampilkan pula dua unit modifikasi All New Honda CBR250RR yang berhasil menarik perhatian para pengunjung Kustomfest, terutama mereka yang penasaran dengan hasil modifikasi motor sport premium dari AHM.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan