Polisi Razia Knalpot Racing Pakai HP, Warga Malah Curhat Soal Semburan Angin

Aparat polisi Tangerang Kota melakukan razia knalpot racing dengan alat tes Smartphone. Karuan saja aksi polisi ini mendapat banyak protes dari biker di grup-grup motor. Mereka menanyakan validitas atau akurasi dari aplikasi DB meter yang ada di smatrphone.

Foto tersebut pertama kali diunggah oleh laman Facebook TMC Polda Metro Jaya. Pada pukul 07:06 begini isinya: #Polri Polresta #Tangerang Kota lakukan penindakan terhadap para Pemotor yang masih nekat knalpot racing.

Selain soal suara, ternyata banyak betizen yang curhat soal kenalpot yang gas buangnya nembak ke arah muka ke pengendara di belakangnya,

“Apalagi yang nembak ke.muka..gak punya akal..gak.mikirin yang di belakangnya..bantai aja pak..sebel klo pas di.belakang yang nembak ke muka..”

Baca Juga:   Press Rilis pertama ROSSI: Butuh cara "kotor" nunggang Ducati

Akun ade muslim juga curhat hal yang sama: “Tambahin kualifikasi operasinya buat kenalpot yg nyenter muka..”

Sedang M.Fakhro minta agar dipotong aja knalpot model begitu

“Sekalian knalpot songong yg anginnya nembak muka,  di potong aja pak”

Biasanya yang begitu itu, Yamaha Vixion Old tapi dikasih kenalpot Honda Tiger, klo lagi berhenti di belakangya pas lampu merah, rasanya kayak ditamparin muka kita.

roda2blog di sosial media

2 Komentar

  1. hahaha….
    smartphone jadi alat ukur ?
    posisi ngukur nya gimana ? dari jarak berapa meter dari knalpot?
    RPM nya berapa ?
    Ada uji kalibrasinya ?
    trus kalo sudah lolos uji kebisingan buktinya apa ?
    tempel stiker ?
    Berlaku berapa lama ?
    jangan jangan ntar di bekasi nggak apa-apa.
    Giliran di jakarta kena tilang…
    Tapi lumayah lah dari pada pake kuping.
    Minimal ada usaha dikit dari polisi.

Tinggalkan Balasan