Marquez Beri Coaching Clinic Buat Para Pembalap Muda

Di sela-sela aktivitas menyapa penggemarnya di sirkuit sentul, Marc Marquez juga turut memberikan dukungan terhadap pembinaan pebalap muda Honda di Indonesia, melalui kegiatan coaching clinic untuk para  pebalap muda yang dibina AHM dalam AHRS.

Terinspirasi prestasi para pebalap Honda di ajang MotoGP, AHM bertekad dapat melahirkan pebalap kelas dunia melalui program pembinaan pebalap muda hingga aktivitas balap di Indonesia maupun internasional. Berlandaskan semangat balap tersebut, kiprah AHM di dunia balap dalam mencetak pebalap yang mempunyai pengetahuan, teknik balap dan kedisiplinan, serta sikap mental seorang professional pun semakin kuat.

Pada gelaran “Meet and Greet bersama Marc Marquez”, sebanyak 16 siswa AHRS mengikuti kegiatan coaching clinic yang dipimpin langsung oleh Marc Marquez ditemani oleh pelatih M. Fadli dan 5 pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT). Para siswa AHRS ini diajari bagaimana menjadi juara di sirkuit balap sekaligus memperoleh motivasi dari rider terbaik Honda. Para siswa AHRS ini pun juga melakukan demo riding menggunakan unit Honda CBR150R yang dipimpin langsung oleh pebalap dengan nomor motor #93 di MotoGP tersebut.

Baca Juga:   Motor Pakai Box Ditilang, Jangan Nyebarkan Isu Dong.

AHM melakukan pembinaan paling dasar di Honda Racing School (HRS) yang telah dilakukan dari tahun 2010. Proses seleksi perekrutan siswa balap berbakat di bawah usia 16 tahun ini dilakukan dari berbagai kegiatan balap di Tanah Air. 

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan