Truk Pengangkut Telur Terguling Hindari Rombongan RX King Menuju Jamnas Blitar

Tak satupun anggota rombongan RX King yang berhenti membantu evakuasi, padahal truk tersebut terguling gara-gara rombongan RX King memenuhi jalan.

Niatnya menghindari iring-iringan club sepeda motor RX King yang ugal-ugalan yang bertolak ke Blitar, truk nopol AG 8308 UI bermuatan telur ayam seberat 4.5 Ton terguling di jalur provinsi. Tepatnya di Jalan Trenggalek-Ponorogo, Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo.
Akibatnya, ribuan telur pecah dan berserakan memenuhi jalan. Arus lalu lintas sempat tersendat karena truk menutup separuh median jalan. Puluhan warga desa setempat mengevakuasi telur ayam yang berserakan tersebut.

Kecelakan tunggal bermula, saat truk engkel yang dikemudikan Lamidi warga Blitar hendak mengirim 4.5 Ton telur ayam ke Kabupaten Tangerang, Jawa Barat. Saat dilokasi, jalan menikung dari arah Ponorogo muncul iring-iringan Club Sepeda Motor yang memenuhi jalan. Sopir truk berniat mengindari kecelakaan, namun malah oleng dan langsung terguling. Rombongan club sepeda motor pun kabur blas gak ada yang menolong. Apa begini mental bikers?

Baca Juga:   Shigeru Ono, Sang Pejuang Kemerdekaan dari Jepang telah meninggal dunia

Sopir truk bernama Lamidi, mengaku, saat jalan menikung banyak sepeda motor yang makan marka jalan. Lamidi, sudah berusaha membanting stir ke kiri. Namun apa daya, yang terjadi malah truk yang dia sopiri terguling.


Para warga juga curhat di facebook tentang kelakuan bikers rombongan RX King saat dijalan raya. Rata-rata yang dikeluhkan  adalah soal suara kenalpot dan kelakuan berkendara yang memenuhi jalan raya. 

Apakah ini oknum? oknum kok sebagian besar. (sumber: beritajatim)

roda2blog di sosial media

7 Komentar

  1. Truknya juga ugal2 dari saksi mata temen2 rx king, jangan pandang sebelah mata pengguna rx king, semua motorpun kalau touring juga begitu namya touring pasti banyak masanya, apalagi acara jamnas, soal suara memang dari Pihak Yamaha bikinnya sudah begitu, maaf

  2. truk telur ugal2an… hehehehe..
    akibat kebanyakan hirup asap king jadi agak ngefly nih orang..

    saya pernah bawa telur 1 ton aja udah kaya siput bawanya..

Tinggalkan Balasan