EICMA2016: Honda Luncurkan Moge Matik X-ADV

Ajang pameran motor EICMA 2016 ini jadi ajang brojolnya motor-motor adventure. Salah satunya adalah Honda yang menghadirkan motor adventure revolusioner.

Honda akhirnya meluncurkan mobil konsep skuter X-ADV ke versi produksi di EICMA 2016 Milan. Desain dan konsep motor ini anti mainstrean karena biasanya motor adventure bermodel motor batangan, tapi kali desain skutik dengan mesin yang mirip Honda Vultus.

Meski matik, jangan dikiran gak mampu melahap medan juang. Skuter matik ini dibekali mesin 745 cc yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 53,6 HP dengan fitur Dual Clutch Transmission (DCT).

Untuk kenyamanan berturing ada segudang fitur canggih yang dijejalkan pada skuter adventure ini, seperti windscreen yang bisa diatur ketinggiannya sebanyak 5-level, handlebar berbahan aluminium, hand guard yang sama dengan Africa Twin, instrument display bergaya Rally, smart key system, lampu LED, rem ABS, dan lain-lain.

Baca Juga:   Gara-Gara Biker Alay, Silaturrahmi Bikers di Senayan Dibubarkan Polisi


Meskipun skuter matik desain X-ADV ini terlihat tetap garang layaknya motor gede adventure. Garis desain bodynya sangat mirip Africa Twin, muffler yang menjulang ke atas, suspensi depan model upside down yang tampak kokoh, velg jari-jari lengkap dengan ban dual purpose dengan ukuran depan 17 inch dan 15 inch di bagian belakang.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan