Biar Lebih Laris, Yamaha R15 Dibuat Lebih Sipit Headlampnya

Trend mode model headlamp motor berfairing saat ini ke arah model yang sipit-sipit. Walhasil penjualan Honda CBR150R moncer banget. 

Nagh pesaingnya, Yamaha R15 yang punya  desain headlamp melotot macam NW ini kurang diminati. Nih Berikut data penjualanya R15 vs Honda CBR150R selama tahun 2016.

S

Sejak diluncurkan pada Februari 2016 dan baru dijual resmi pada bulan April 2016, angka penjualan Honda CBR150R terus tumbuh naik secara pesat. Padahal belum genap setahun. 

Untuk menyaingi Honda CBR150R, Yamaha masih belum ada upaya kabar tentang generasi baru dari R15. Tapi ada upaya menarik Yamaha Indonesia dengan menambahkan aksesoris untuk membuat headlamp R15 biar kelihatan lebih sipit tidak melotot. 

Baca Juga:   5 Fitur Inovatif sepeda motor yang bisa menipu konsumen

Seperti dilansir mancantua.com ada upaya operasi plastik, eh penambahan akaesoris pada bagian fairinf depan sehingga tampilan headlamp jadi sikit sipit lahh. Perhatikan perbedaan R15 di atas antara yang kanan dan yang kiri. 

Bentuk headlamp masih sama, hanya saja ada tempelan mika plastik sehingga desain lampu enggak melotot banget lahh. Apakah ini aksesoris resmi dari Yamaha untuk menunjang penampilan dari R15? atau hanya ide kreatif dealer?

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan