Berkut Ini Ongkos Biaya Servis Harley Davidson

Servis perawatan wajib dilakuin semua motor biar tunggangan tetap prima performanya. Tak terkecuali motor gede (moge) seperti halnya Harley-Davidson yang memang menjadi impian para pria.

Nagh berhubung kubikasi dan harganya udah premium, maka servis si Harley ini juga premium sob. Apalagi harga sebuah harley Davidson bisa buat beli mobil Datsun Go 4-5 biji.

Biaya servisnya sama dengan biaya servis mobil-mobil MPV. Sekali dikerjain, ongkosnya bisa 1,5juta sampai 2 juta. Seperti yang diungkapin Service Manager Nusantara Harley-Davidson of Jakarta, Aries Setiawan.

“Ada juga beberapa jenis motor harga servisnya di bawah itu, tergantung pengerjaan servis apa yang dilakukan,” ungkap Aris di dealer Nusantara Harley-Davidson of Jakarta di Jalan Radio Dalam 99, Jakarta Selatan, Kamis, (8/12) ane kutip dari liputan6.com

Baca Juga:   Gubernur Bali: Geng Motor Itu Bajingan!

Namun Aris juga menyatakan, servis Harley-Davidson bisa dihitung berdasarkan lama pengerjaan, yaitu Rp 400 ribu per jam, dan sudah termasuk PPn.

Karena bengkel Nusantara memilik 5-stall bay servis bisa menampung 10-15 unit per hari, maka setiap satu unit motor pengerjaan ditetapkan paling lama 1,5 jam. Dan itu hanya untuk servis reguler.

Jika di luar waktu yang telah ditentukan, maka akan ada ongkos tambahan. Tambahan waktu bisa terjadi hingga 2-3 jam lamanya karena dilakukan scanning terhadap Harley-Davidson terlebih dahulu.

“Selama tools lengkap, itu aman. Menurut saya tidak ada yang sulit. Termasuk kelistrikan enggak ada masalah, sangat simpel,” tegasnya.

Soo masih pengen motor dengan cc besar di atas 250cc? jangan kalah sama anak SMA zaman sekarang yang lagi gandrung Honda Tiger. Nama bekenya Honda Hereg, rata-rata sudah di bore up sampai 300cc. :mrgreen:

Baca Juga:   Modifikasi Ekstrem, Honda Win Double Gardan

 

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan