Stiker Hantu, Cara Ampuh Bikin Kapok Pengendara Yang Hobi Main Lampu Tembak

Penggunaan lampu jauh sering dimanfaatin dengan sak karepe dewe, tanpa memikirkan nasib pengendara dari arah berlawanan yang matanya jadi silau. Paling ngenyelin lagi klo udah kita kasih kode, eh masih juga gak faham pelakunya.

Nagh di China, ada cara bikin kapok pengendara yang model asal yang penting lampunya nyala dan terang jalanya tersebut. Beberapa pengendara mobil yang muak dengan lampu silau menempelkan semacam stiker foto hantu di kaca mobilnya.

Di malam hari, Stiker ini tidak terlihat ketika tidak ada lampu yang menyinarinya. Tapi ketika terkena sinar lampu sorot mobil, bentuknya jadi terlihat jelas. Fotonya sendiri bisa ditempel di bagian kace depan ataupun kaca belakang.

Baca Juga:   Bedah Yamaha Byson (1): Kondomnya tren atau blunder ya?

Gambarnya macam-macam, tapi masih kurang seram kalau bagi orang Indonesia. Semoga saja produk ini segera masuk ke Indonesia dengan tampilan hantu lokal seperti pocong, kuntilanak, grandong, mak lampir, dll.

Tapi ada pula yang menganggap stiker ini justru membahayakan. Bisa saja, misalnya, pengendara kaget dan kehilangan kontrol atas kendaraannya saat melihat hantu itu.

stiker-hantu-china

Laman geekologie.com bahkan melaporkan bahwa polisi di Shandong akan mendenda 100 yuan siapapun yang menggunakan stiker ini. Sementara polisi Beijing tidak memberikan sanksi. Mereka hanya mengatakan bahwa pengguna stiker ini mungkin harus bertanggung jawab jika terjadi kecelakaan yang disebabkan karena stiker.

Nagh gimana menurutmu sob.

roda2blog di sosial media

2 Komentar

Tinggalkan Balasan