Raja Durian Jogja, Tempat Durian Sepanjang Tahun

Kali ini R2B diajak hadiyantablog.com untuk ke mampir ke Raja Durian Jogja. Ini adalah tempatnya durian sepanjang tahun di Jogja. Lokasinya di Kamal Wetan, Margomulyo, Kecamatan Seyegan, Sleman. Durian-durian di sini berasal dari pulau Sumatera.

Semuanya pakai garansi, bila 1 durian utuh kok rasanya gak enak gak usah mbayar. Tapi semisal yang gak enak cuma 1/2bilik ya bayar separonya aja.

 Untuk urusan pilah memilih ada petugas profesionalnya yang dari toko buka sampai tutup tugasnya menciumi durian.

Harga Durianya sangat murah bila dibandingkan durian dari jawa macam dari Purworejo. Durian ukuran kecil 20rb, ukuran sedang 40rb dan ukuran besar 50rb. 

Tips dari saya, klo makan di sini pilih Durian yang ukuran besar. Karena durian di sini berasal dari petik di Pohon, bukan durian yang matang di pohon/jatuh dari pohon. Jika ukuran besar, maka besar kemungkinan durian tersebut sudah cukup matang / tua saat dipetik dari pohon. Jika durianya kecil, besar kemungkinan masih pentil/muda.

Baca Juga:   Halal Bihalal Sidorejo, Terima Kasih Honda Centratama Madiun

Jika datang sore hari, besar kemungkinan anda gak kebagian durian yang matang/masak pada hari itu. Sudah habis tersisa durian-durian yang belum matang. Gak usah khawatir!!! masih ada hidangan durian lain tapi bukan dalam bentuk buah. 

Menu lain yang tersedia ada eskrim durian, pancake durian dan daging durian beku. Harganya mulai dari 5.000rupiah.

Yang paling nyampleng justru es krim durian. Rasa durianya dapat banget sob. Wajib anda coba. Saya menduga es krim ini dibuat dari durian-durian setengah matang yang sudah dibuka, lalu gak jadi dibeli pembeli karena kurang sreg. Karena sudah dibuka sedikit, terjadilah proses pematangan manual yang bikin duren enak tapi gak enak juga dijual ke pembeli lalu dibuat eskrim. Makanya aroma dan daging durenya mantabb sekalii. 

Baca Juga:   Knalpot Seharga 6juta aja Kena Tilang, Apalagi Cuma Nob!

Biar gak kehabisan saat datang ke sini, ane saranin untuk pesan dahulu stok durian matang. Untuk call center bisa ngubungin nomer hape pada foto diatas atau fans page Facebooknya di “Raja Durian Jogja”.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan