Toyota Luncurkan Kijang Venturer dan New Corolla Altis 2017


Mengawali 2017 Toyota Astra Motor‎ (TAM) selaku agen tunggal pemegang merek Toyota, langsung menghadirkan dua line up terbarunya, yaitu Toyota Kijang Venturer dan New Corolla Altis‎.

Khusus Toyota Kijang Venturer adalah bagian dari peringatan 40 tahun umur Kijang di Indonesia. Venturer sendiri merupakan bagian dari keluarga Toyota Kijang Innova, yang menjadi Multi Purpose Vehicle (MPV) dan sangat familiar di mata konsumen di Tanah Air sejak 1977. Kijang sendiri dikembangkan di Indonesia dan menurut Jusuf Kalla, merupakan kepanjangan dari kerjasam Indonesia Jepang.

“Mobil ini telah terjual 1,7 juta unit sejak diperkenalkan, the living legend. Pada 40 tahun Innova kami perkenalkan New Venturer yang memberikan pengelamanan Adenturer tangguh, tanpa menghilangkan kenyamanan yang terkanal dari Innova,” kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate TAM.

Baca Juga:   Sadis! Presiden Filipina Tiru Petrus Zaman Soeharto Perangi Narkoba Banyak Mayat Bergelimpangan

Selain Kijang Venturer, TAM juga merilis New Corolla Altis.

“Venturer dan Corolla, merupakan dua produk legendaris. Keduanya memasuk usia ke-40 tahun. Dan Corolla memasuki usia 50 tahun. Hadir dengan model baru, kendaraan ini (Kijang) sebagai bukti mobil multifungsi dan juga prestisius,” ujar Henry Tanoto, Vice President PT TAM saat peluncurannya di kawasan Thamrin, Jakarta, Senin, (16/1/2017).

Henry mengaku bahwa kedua mobil ini mengalami sejumlah ubahan sehingga dipercaya mampu menarik konsumen di Tanah Air.

roda2blog di sosial media

1 Komentar

  1. saya Sukiman seorang TKI DI MALAYSIA
    pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos
    sempat saya putus asa apalagi dengan keadaan susah
    gaji istri saya itupun buat makan sehari2. sedangkan hutang banyak
    kebetulan istri saya buka-buka internet Dan mendapatkan
    nomor MBAH KASSENG (0853-4288-2547) katanya bisa bantu orang melunasi hutang
    melalui jalan TOGEL dan dengan keadaan susah, terpaksa saya
    hubungi dan minta angka bocoran TOTO DAN MAGNUM
    angka yang di berikan waktu itu 4D yang nombor 1
    ternyata betul-betul tembus 100% alhamdulillah dapat 269.jt Oleh Karna itu saya posting no HP MBAH KASSENG ini supaya saudarah-saudara ku di indonesia maupun di luar negri yang sangat kesulitan masalah ekonomi (kesusahan) jangan anda putus asa. Karna jalan masih panjang yang penting anda tdk malu atau takut menghubungi MBAH KASSENG. Semua akan berubah Karna kesuksesan ada pada diri kita sendiri. Yakin dan percaya bahwa itu semua akan tercapai berkat bantuan dari mbah AMIN.
    MBAH KASSENG
    NO: 0853-4288-2547 / +6285-342-882-547

Tinggalkan Balasan